Nagita Slavina Panik Lihat Cipung Dievakuasi Usai Mobil Terjebak di Gurun Pasir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat panik melihat Rayyanza yang berada di dalam mobil pertama yang terjebak di gurun pasir. Ia pun sempat memarahi Raffi Ahmad yang malah tertawa melihat pemandangan itu.

WowKeren - Nagita Slavina sukses dibuat panik kala melihat mobil yang ditumpangi putra bungsunya, Rayyanza alias Cipung terjebak di gurun pasir. Momen ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/11).

Sebelum pulang ke Indonesia, Raffi Ahmad memang mengajak keluarga dan timnya untuk pergi ke salah satu gurun pasir yang ada di sana. Kebetulan saat perjalanan pulang usai menikmati waktu di gurun pasir, Raffi dan Nagita pisah mobil dengan Rayyanza. Rayyanza ada di mobil pertama yang berangkat lebih dulu bersama babysitter-nya, Sus Rini.

Namun di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi Rayyanza justru harus berhenti mendadak karena terjebak oleh pasir. Nagita yang melihat dari kejauham pemandangan mobil putranya terjebak pun seketika panik. Ia takut terjadi sesuatu pada putranya atau Rayyanza menangis karena terpisah dengannya.

"Ya Allah, adik di situ lagi. Adik di situ. Gimana sayang adik di situ," ujar Nagita Slavina pada Raffi Ahmad yang dudu di sampingnya.


Berbeda dengan Nagita, Raffi justru terlihat santai dan malah tertawa melihat mobil putranya terjebak di gurun pasir. "Nggak papa, jagoan. Kayaknya nyangkut deh si Rayyanza mobilnya," sahut Raffi seraya tertawa.

Melihat suaminya yang malah tertawa, Nagita pun tampak kesal. "Ih, kamu mah jangan ketawa dong adiknya," seloroh Nagita Slavina. "Ya nggak papa," celetuk Raffi Ahmad.

Nagita pun menduga jika sopir yang mengendarai mobil di mana Rayyanza berada masih baru dan belum punya pengalaman lebih seperti sopir yang ada di mobil mereka. Pun tak lama setelah itu, Rayyanza dan Sus Rini akhirnya dievakuasi. Sus Rini tampak keluar dari mobil dengan menggendong Rayyanza dibantu oleh salah satu pemandu di sana.

"Gandengannya begitu lagi si Cus. Adik dievakuasi," tutur salah satu karyawan perempuan Raffi Ahmad yang merekam momen tersebut.

Sampai akhirnya Rayyanza dan Sus Rini tiba di mobil milik Nagita Slavina dengan keadaan baik-baik saja. Nagita yang semula panik pun tampak lega. Sedang Raffi Ahmad dan Rafathar masih tampak terbahak melihat ekspresi bingung Rayyanza.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait