Nagita Slavina Tuai Kontroversi Gegara Pakai Cincin Lafadz Allah, Harganya Bikin Istighfar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terciduk memakai cincin permata dengan lafadz 'Allah' dalam salah satu kesempatan. Namun ternyata warganet memberikan peringatan tentang pemaian cincin Nagita berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina memang tak pernah gagal menjadi sorotan publik. Terlebih fashion aktris yang akrab disapa Gigi ini yang selalu lekat dengan imejnya sebagai seorang sultan. Tak jarang Nagita tampil dengan outfit santai dengan merek branded yang harganya sampai membuat geleng-geleng kepala.

Terbaru tak kalah menarik perhatian adalah ketika Nagita memakai cincin permata bertuliskan lafadz 'Allah'. Ketika dipakai Nagita, cincin itu menjadi kontroversial karena banyak yang berpendapat tak boleh lafadz Allah dipakai sembarangan. Beberapa netizen pun menasihati istri dari Raffi Ahmad ini.

"MashaAllah bagus bnget, tp ga boleh dibawa ke toilet ya ma gigi," komentar akun @dewi***. "Yg q pikirin malah bukan harganya... mudah2an tu cicin di lepas pas mau masuk toilet," sambung akun @fara***. "Maaf kalau salah yaa.. nnti klau masuk WC jangan dipake ya mm gigi soalnya ada lafal Allah," ujar akun @amy***.

Nagita Slavina

Instagram


Walau begitu akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga cincin pertama lafadz 'Allah' yang dipakai Nagita tersebut. Harganya ternyata cukup fantastis mencapai lebih dari Rp10 juta.

Beberapa netizen mengatakan harga cincin ibu dua anak itu langsung membuat mereka istighfar. Ada juga warganet yang menyeletuk penampakan cincin Nagita seperti hadiah dari ciki.

"Aku kalau punya cincin gituan kayaknya hadiah dari ciki ," kata akun @dede***. "Harga juga nya juga bikin nyebut 'Ya Allah'" sambung akun @silvi***. "MASYAALLAH bgs ya cincinnya ," tambah akun @isyana***.

"Liat cincinnya tulisan Allah, gtu liat harganya pun nyebut nama Allah," seru akun @ucil***. "Harganya bikin istigfar dan nyebut 'Ya Allah ya Allah ya Allah'" komentar akun @reni***. "Harganya ya Allah...sambil ngelus dada," tambah akun @masyi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait