Diasuh Sus Rini, Rayyanza Cipung Minum Susu Harga 5 Ribuan Bukti Merakyat
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Momen Rayyanza Cipung diasuh Sus Rini kembali jadi sorotan. Kali ini, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kedapatan mencicipi susu harga murah ketika sedang diasuh Sus Rini.

WowKeren - Pengasuh Rayyanza alias Cipung, Rini Perdiyanti, selalu mengajarkan kesederhanaan. Tak heran jika putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terkadang bisa bersikap merakyat.

Meski terlahir di keluarga tajir, Cipung rupanya tak alergi susu murah. Di usia setahun, adik dari Rafathar itu terciduk minum susu UHT yang murah dan kekinian.

Dalam video, tampak Sus Rini membantu Cipung minum susu yang harganya mulai Rp5 ribuan. Ia terlihat menikmati dan malah tak sabar ketika menunggu Sus Rini membantunya meminum susu lewat sedotan.

Tingkah uwu Cipung ini sempat menarik perhatian. Terdengar suara Gigi yang menjelaskan kalau ia mengizinkan Cipung minum susu UHT murah karena sudah berusia setahun.


"Lucu sekali ha ha ha," kata seseorang. "Cipung udah minum susu ini?" tanya seseorang. "Kan udah setahun," kata Gigi.

Keseruan Cipung minum susu juga membuat fans gemas. Netter juga memuji sifat Cipung yang merakyat dan tak melulu dimanjakan dengan kemewahan.

"Minumnya masih ultra trnyta ya, alhamdulillah jd biasa minum yg sama ama Cipungg wqwq," ujar netter. "Ayo tag rame2 ultr*m**k yuk😂.. ini nih wajib si cipung jadi BA," goda netter. "Ncuss nya sayang banget sama cipung 🥰telaten banget 👍🏻 cipung 👶🏻💋💋💋," kata netter. "Gue suka nih sm mama gigi..makin love love deh..walawpun orkay tp anak² nya ga d pantang² sm makanan jajan² sm seperti gue rakyat jelata👏👏👏😍😍Sehat² ipung❤️😍setidaknya ada yg sama minum susu nya ky cipung😂🙌😍," kata netter.

Masih tentang Cipung, ia baru- baru ini menuai reaksi gemas karena bertingkah narsis depan kamera. Ia jadi makin mirip sang ayah hingga dijuluki Raffi versi sachet.

Tak hanya Cipung, Sus Rini juga ikut populer dan dipuji sebagai pawang yang rajin serta telaten. Yang menarik, terkuak pula profesi Sus Rini yang gak kaleng-kaleng. Ia ternyata pernah bekerja jadi TKW di luar negeri serta jago bahasa Arab.

"Jadi TKW tapi gak sukses. Pakai bahasa Arab," kata Sus Rini merendah. "Jadi kalau ngomong pakai bahasa Arab bisa? Jadi kalau saya pergi umrah sama Mbak Gigi, Cipung, Sus jadi penerjemah ya, buat nawar-nawar," seru adik Raffi, Nisya Ahmad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait