Aurel Hermansyah Sebut Ikut Arisan Bersama Tante-tante, Nagita Slavina: Enggak, Gue Bukan Loly
YouTube/BUNDLifetainment
Selebriti

Momen saat Aurel Hermansyah memanggil Nagita Slavina dengan sebutan tante itu terekam dalam sebuah podcast. Sebelumnya, Gigi juga sempat mengeluhkan rambutnya yang sudah mulai beruban.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini hadir dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Nagita Slavina. Dalam kesempatan ini, Aurel ditanya oleh Gigi, sapaan akrab Nagita, mengenai kedekatannya dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Aurel lantas mengatakan bahwa ia dari dulu memang sudah sangat dekat, bahkan sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Kemudian kini, ia juga ikut tergabung dalam kelompok arisan bersama Ashanty dan teman-teman artis lainnya, termasuk Gigi.

Mengingat Aurel memang merupakan anggota paling muda di kelompok arisan artis yang diberi nama "Geng Cendol" itu, ia menyebut mereka sebagai tante. Mendengar hal ini, Gigi sontak memberikan respons yang tak terduga.


"Jadi ketika pas sekarang masuk ke dalam arisan yang bersama tante-tante, aku yang paling kecil, jadi kayak," ujar Aurel, dilihat dari kanal YouTube BUND Lifetainment, Kamis (1/12). "Enggak Loly, kan lu sama gue kan bukan tante, gue bukan tante Loly," sahut Gigi.

Mendengar pernyataan Gigi, Aurel tetap kekeh bahwa istri dari Raffi Ahmad itu merupakan seorang tante bagi dirinya. "Tante, kan udah umur berapa? Sedeket bunda ya, sama itu udah jadi ibu-ibu ya," ucap Aurel disambut gelak tawa oleh Gigi.

Meski merupakan anggota termuda di "Geng Cendol", namun Aurel mengaku bahwa hal tersebut membuatnya tetap merasakan keseruan. Aurel pun mengatakan bahwa ia memang begitu dekat dengan bundanya, sehingga bisa menjadi apa saja. Mulai dari teman, sahabat, orangtua, dan lainnya.

Di usianya yang tak lagi muda, tampaknya Gigi seolah enggan untuk terlihat tua. Sebelumnya, ia bahkan sempat mengeluh akan rambutnya yang sudah mulai beruban.

Keluhan itu disampaikan Gigi pada saat tengah mengepang rambutnya. Ia kemudian mengeluh lantaran menemukan banyak rambut berwarna putih alias uban. Dengan munculnya uban, Gigi seolah diingatkan bahwa kini ia sudah tak lagi muda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait