Sus Rini Beri Reaksi Polos Usai Ramai Dijuluki Pawang Rayyanza Cipung
TikTok/riniperdiyanti77
Selebriti

Terungkap reaksi Sus Rini pengasuh Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai mendadak viral berkat popularitas Cipung. Sus Rini juga memberi reaksi polos kala ditanyai pendapatnya usai dijuluki sebagai pawang Cipung.

WowKeren - Nama Sus Rini pengasuh putra kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendadak viral berkat popularitas Rayyanza alias Cipung. Bahkan Sus Rini mendadak mendapat julukan baru dari netizen yakni Pawang Cipung.

Menariknya, Sus Rini pun belum lama ini ditanya soal pendapatnya tentang julukan Pawang Cipung. Ia juga dipuji lantaran sudah mengajarkan sikap disiplin layaknya militer kepada Cipung.

Sus Rini sendiri mengaku tak mengerti jika namanya tengah populer. Ia mengaku kurang paham dengan celetukan dan julukan yang diberikan netizen untuknya. "Militer itu yang suka olahraga itu kali ya. Saya juga kadang gak mudeng sama apa yang dibilang netizen," kata Sus Rini.

Sus Rini juga mengungkap alasan dirinya kerap mengajak Rayyanza beraktivitas positif serta mengajari banyak hal. Menurut Sus Rini, hal itu guna mengisi waktu luang Cipung.

Sus Rini menyebut Cipung akan tidur pulas ketika sudah mulai lelah. Hal itu dinilai bagus untuk tumbuh kembang anak seusia Cipung. "Buat ngisi waktu luang dia karena kan kalau dia udah capek nanti dia tidurnya pules," jelas Sus Rini.


Sementara itu, Sus Rini mengaku sudah bekerja dengan Gigi dan Raffi selama sembilan bulan. Gigi menyebut Sus Rini sudah menjadi pengasuh sejak usia Cipung masih tiga bulan.

"9 bulan 10 hari," kata Sus Rini. "Dari Rayyanza umur berapa ya, tiga bulanan lah ya," sahut Gigi.

Diungkap Gigi, ia pernah merekrut pengasuh untuk Cipung sebelum Sus Rini. Namun, Gigi merasa tak cocok dan memilih Sus Rini sebagai pengasuh Cipung sampai saat ini.

"Sebulan pertama sama aku terus ada suster lain terus baru Sus Rini. Iya gak cocok (suster sebelum Sus Rini). Kita lebih gak cocok aja," ungkap Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru