Pawang Rayyanza Cipung Selain Sus Rini Terkuak, Wajah Cantik Tak Kalah dari Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selain Sus Rini, pegawai Rans, Livia Junita, terkadang memicu reaksi kagum ketika ikut membantu mengasuh Rayyanza alias Cipung. Namun bukan pengasuh, terkuak job Livia di Rans yang sesungguhnya.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung selalu patuh pada sang pengasuh, Rini Perdiyanti alias Sus Rini. Ia juga selalu anteng jika diminta berolahraga di pagi hari bersama pengasuhnya itu.

Dalam video viral di TikTok, Cipung bahkan sudah dapat nama kesayangan. Rupanya, Sus Rini menyebut Cipung sebagai "ATM" disela-sela sesi olahraga. Jika biasanya menolak disapa Cipung, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini justru santai ketika sang pawang menyebutnya sebagai "ATM".

Disisi lain, Sus Rini bukan satu-satunya pegawai Raffi dan Gigi yang bisa membuat Cipung anteng. Bahkan pegawai tersebut kerap dipuji fans sebagai mpok dari Cipung. Siapakah dia?

Usut punya usut, dia adalah pegawai Rans, Livia Junita. Saat liburan di Qatar, Livia mencuri perhatian saat memangku Cipung ketika pemotretan di gurun pasir. Sejak saat itu, netter kepo dengan akun sosmed dari Livia.

Dalam foto terbaru, Livia terlihat cantik kala bermain berdua dengan Cipung yang memakai sorban ala Sultan Qatar. Selain itu, Livia juga tampak berpose sendirian dengan busana muslimah. "Csplay jadi Aisyah Ayat ayat cinta," ujar Livia.


Tak cuma itu, Livia juga sempat pamer foto selvie bersama Gigi. Tak dipungkiri, ia dan Gigi terlihat cantik menawan bak bestie.

TikTok

Nagita dan Livia Junita Pawang Rayyanza Bak Bestie

"Mpoknya cipung cantik bangettt, masyaallah😍😍," ujar netter. "Cantik banget mirip Mbak Gigi," ujar netter. "Kayak bukan bos, kayak bestie," tutur netter. "Mamah Gigi sama Kak Livia cantik banget," ujar netter.

Sebelumnya, Livia juga mencuri perhatian di sosial media karena membocorkan keseruan saat bekerja di Rans. Selain mengurus Cipung, Livia juga kadang bermain dengan Rafathar. Namun jabatan Livia yang sesungguhnya adalah PA.

"Aku kalau di Rans itu adalah PA, asisten produksi," katanya. " Gak expect juga bisa kerja di Rans. Aku dulu di Liputan 6. Kelar magang aku ambil kuliah ambil jurnalis. Terus kerja di TV, reality show. Terus sempat nganggur tiga bulan. Terus sekalian aku ngelamar di Rans Entertainnment. Dan aku keterima dua-duanya di Bank dan Rans. Tapi aku pilih Rans. Bismillah rejekinya di Rans."

Livia juga mengakui kalau ia dulunya tak bisa pegang kamera. Namun setelah bekerja di Rans, ia justru jadi mahir mengoperasikan kamera. Ia juga kerap ikut kegiatan Raffi dan Gigi.

"Karena YouTube tayang setiap hari, jam kerja fleksibel. Kadang Aa Raffi bisanya pagi, jadi kita harus ngikutin dia. Bisa jam 7 pagi syuting, bisa jam 1 malam. Tapi gak full, fleksibel," kata Livia. "Kadang aku nginap di kantor. Untuk libur kita dijatahi seminggu dua kali. Suasana kerja semenyenangkan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait