Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Terharu Bisa Jadi Karyawan RANS, Sebut Sang Ibu Sampai Nangis
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Jarang bicara di depan kamera, Sus Rini kini membeberkan perasaannya usai berhasil bekerja sebagai pengasuh Rayyanza Cipung. Sus Rini juga membongkar reaksi pertama kali sang ibu usai tahu dirinya bekerja dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Sus Rini pengasuh Cipung alias Rayyanza putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diikenal jarang berbicara di depan kamera. Namun, Sus Rini kini bersedia buka-bukaan soal perasaannya setelah berhasil menjadi salah satu karyawan RANS.

Sus Rini mengaku sama sekali tak menyangka bisa bekerja sebagai pengasuh Cipung. Di awal Sus Rini bekerja, ia tak pernah diberi tahu akan bekerja dengan Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Sus Rini sembari meneteskan air mata.

"Karena gak menyangka aja gitu. Saya kan (sambil menangis) soalnya kan saya ibaratnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti. Terus tiba-tiba saya panggilan kerja, tapi saya gak dikasih tahu dulu sebelumnya pas saya kerja ya saya keget gitu dan yang saya pikirkan itu yang lebih kaget pasti mak saya," kata Sus Rini saat menjadi bintang tamu "Ketawa Itu Berkah".


"Enggak, seminggu saya kerja kan saya izin kan sama ibu (Gigi). 'Bu boleh gak saya kasih tahu emak saya, kalau saya kerja sama ibu', 'ya boleh dong sus'. Terus saya bilang sama adik saya, adik saya bilang 'Mak tahu gak teteh udah kerja?' kata mak saya 'Iya katanya dia udah di Jakarta'," cerita Sus Rini.

Sus Rini menyebut sang ibu di kampung tak kalah terkejut. Bahkan Sus Rini mengungkap sang ibu sampai menangis haru usai mengetahui putrinya berhasil menjadi salah satu karyawan penting keluarga Raffi dan Gigi.

"Terus 'Mak tahu gak teteh kerja dimana?' 'Enggak, enggak tahu'. 'Teteh kan sekarang kerja sama artis' terus mak saya pikirnnya ya udah lah artis terus adik saya nanya lagi 'Mak tahu gak artisnya siapa?' katanya 'Emang siapa?' Raffi Ahmad," beber Sus Rini. "Mak saya kan lagi makan terus langsung taruh piringnya sambil nangis."

Gigi dan Raffi pun ikut tersenyum mendengar cerita Sus Rini. Gigi kemudian meminta Sus Rini untuk menyapa orangtuanya melalui siaran live televisi. Sus Rini kembali meneteskan air mata sembari mengucapkan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan kedua orangtuanya.

"Mak Alhamdulillah ya doa Mak sama Bapak akhirnya saya bisa ada di sini," ujar Sus Rini bahagia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait