Juluki Rayyanza Cipung 'ATM', Sus Rini Unggah Video Full Senyum Bikin Gemas
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Sus Rini mengungkap panggilan sayang pada Rayyanza alias Cipung, 'ATM'. Ia juga mengunggah slide foto kelucuan Cipung yang membuatnya selalu bersemangat bekerja.

WowKeren - Rini Perdiyanti alias Sus Rini sempat mengundang gelak tawa netizen. Pasalnya pengasuh Rayyanza alias Cipung ini sempat memanggil majikan kecilnya dengan julukan ATM.

"Aduh sepertinya ATMnya sudah berat sekali nih. Satu, dua, tiga," kata Sus Rini. Ia tampak bersemangat menggendong dan mengayun Cipung sembari berolahraga.

Setelah mengunggah video tersebut, pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga mengungkap video uwu. Dalam video slide foto tersebut Cipung full senyum bak menyemangati Sus Rini.

TikTok

Sus Rini Senang Disemangati Rayyanza

"Alhamdulillah," ujar Sus Rini. "Terimakasih yaAllah & Rayyanza sudah memberi senyum yg buat sus jdi semangt..🙏."

Unggahan Sus Rini ini banjir dukungan dari netter. Banyak pula yang memuji kesederhanaan dari pengasuh Cipung itu.


"Sus Rini tetap sederhana ya," ujar netter. "Cipung pahalanya gede bgt..tiap hari buat org bhagia," kata netter.

Sebelumnya, Sus Rini merupakan eks TKW yang jago bahasa Arab. Ketika ngobrol dengan Nisya Ahmad, Sus Rini tak tahu kalau dirinya akan bekerja pada Raffi dan Gigi.

"Waktu pas pertama mau kerja, tahu nggak mau jagain anaknya Mbak Gigi sama Aa Raffi?" tanya Nisya. "Nggak, saya nggak tahu kalau Bu Gigi punya anak kedua. Saya tahu kalau artis, tapi gak cari tahu," kata Sus Rini. "Dia gak cari tahu karena fokus bekerja. Sus Rini memang gak dikasih tahu mau ngurus siapa. Baru datang dikasih tahu," ujar Nisya.

Menariknya selain Sus Rini, ada satu lagi pawang dari Cipung. Dia tak lain yakni Livia Junita yang dipuji memiliki wajah cantik tak kalah dari Gigi.

Namun beda dari Sus Rini, Livia sebenarnya bukan pengasuh. Ia dipekerjakan sebagai PA atau asisten produksi yang biasa menggarap video untuk kanal YouTube Rans Entertainment.

"Karena YouTube tayang setiap hari, jam kerja fleksibel. Kadang Aa Raffi bisanya pagi, jadi kita harus ngikutin dia. Bisa jam 7 pagi syuting, bisa jam 1 malam. Tapi gak full, fleksibel," kata Livia. "Kadang aku nginap di kantor. Untuk libur kita dijatahi seminggu dua kali. Suasana kerja semenyenangkan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait