Rayyanza Cipung Kangen Belajar, Aksi Mojok Kala Dengar Petuah Bikin Gemas
YouTube
Selebriti

Sus Rini membagikan video menggemaskan Rayyanza Cipung saat sedang kangen belajar. Momen paling epic adalah saat Rayyanza yang malah mojok ketika Sus Rini memberi petuah agama.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tak pernah gagal membuat orang gemas. Selalu ada saja tingkah menggemaskan bayi yang akrab disapa Cipung tersebut. Terlebih ketika melihat akun Instagram sang pengasuh, Sus Rini, netizen mengaku selalu mendapat hiburan.

Seperti halnya unggahan Instagram Story yang dibagikan Sus Rini pada Kamis, (1/12). Dalam unggahan tersebut, Sus Rini tampak sibuk menemani Rayyanza belajar. Keduanya terlihat asyik berduaan di dalam bumper box bayi.

Lucunya, Sus Rini menyebut jika Rayyanza sedang kangen belajar. Celetukan itu diutarakan Sus Rini lantaran Rayyanza terlihat antusias kala melihat buku yang sampulnya bergambar balon. Lantaran belum bisa bicara, Rayyanza hanya menunjuk buku tersebut agar segera dibukakan oleh Sus Rini.

"Rayyanza mau buku? MasyaAllah mau belajar," ucap Sus Rini dalam video tersebut. Sus Rini pun menambahkan keterangan dalam unggahannya dengan tulisan, "Udah pinter minta buku, kangen belajar."

Rayyanza Cipung Kangen Belajar, Aksi Mojok Kala Dengar Petuah Bikin Gemas

Instagram Story


Di tengah-tengah momen belajar tersebut, Sus Rini juga sedikit demi sedikit mengajarkan Rayyanza tentang pelajaran agama. Meski Rayyanza belum bisa memahami ucapannya, namun Sus Rini tetap melatih hal tersebut sejak dini. Ia banyak memberikan petuah dan ajaran-ajaran lainnya lewat ucapan agar didengar oleh Rayyanza dan terekam dalam ingatan.

"Allah yang menciptakan ayah dan ibu, siang dan malam, bulan dan bintang, semua adalah makhluk Allah. Allah, sangat sayang padaku. Kasih sayang Allah melebihi kasih sayang mama dan papaku. Rayyanza juga sayang semua," ujar Sus Rini.

Rayyanza Cipung Kangen Belajar, Aksi Mojok Kala Dengar Petuah Bikin Gemas

Instagram Story

Mulanya Rayyanza tampak tertarik mendengar petuah dari pengasuhnya, dan langsung menghampiri Sus Rini. Ia juga tampak beberapa kali tertawa dan mengajak Sus Rini berinteraksi.

Namun lama kelamaan, bayi yang baru berulang tahun yang ke-1 itu justru melipir dan memilih duduk di pojok sedikit berjarak dengan Sus Rini. Entah lelah atau apa, namun Sus Rini tak pantang menyerah meminta Rayyanza untuk terus mendengarkan pelajaran darinya. "Rayyanza sini, sini Rayyanza," panggil Sus Rini.

Bukannya kembali menghampiri, Rayyanza justru tetap pada posisinya. Sampai akhirnya di unggahan video lain, Rayyanza yang sebelumnya terlihat tak tertarik akhirnya kembali antusias. Itu karena Sus Rini mengajaknya melihat buku dengan gambar balon. Bukan hanya itu, Sus Rini juga mengajarkan Rayyanza caranya membebereskan mainan yang habis dimainkannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait