Sus Rini Mellow Bahas Perpisahan dengan Rayyanza Cipung
Instagram
Selebriti

Sus Rini mengungkapkan suka dukanya saat mengasuh Rayyanza Cipung putra Nagita Slavina. Satu hal yang paling membuatnya sedih adalah saat memikirkan perpisahan dengan Rayyanza.

WowKeren - Kelucuan Rayyanza, putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang membuat siapa saja gemas. Termasuk juga sang pengasuh, Sus Rini yang berulang kali mengucap syukur karena bisa diberi kesempatan mengasuh bayi yang akrab disapa Cipung itu.

Sus Rini pun menjelma jadi seleb baru lantaran kerap muncul di konten YouTube Rans Entertainment maupun beberapa jaringannya yang lain. Seperti yang belum lama ini terekam dalam kanal YouTube Bund Lifetainment, Sus Rini ditanya-tanya soal suka dukanya mengasuh Rayyanza. Hal yang paling membuat Sus Rini sedih adalah saat membayangkan perpisahannya dengan Rayyanza.

Mulanya Sus Rini hanya bercanda dan mengajak Rayyanza untuk berinteraksi seperti biasa. Meski Rayyanza belum bisa berbicara, namun Sus Rini ingin mengetahui respons bayi satu tahun itu ketika dirinya pamit.

"Rayyanza, kalau misalkan tahun depan sus udah nggak sama adek, Rayyanza sedih nggak? Rayyanza bakal inget sus nggak?" tanya Sus Rini pada Rayyanza yang tampak sibuk bermain.


Lantaran tak digubris Rayyanza yang sedang sibuk dengan dunianya sendiri, Sus Rini pun kembali bertanya. "Rayyanza dengerin! Kalau misal sus pulang dan udah nggak kesini lagi, Rayyanza sedih nggak? Nih, kalau sus sedih," kata Sus Rini seraya pura-pura menangis.

Rayyanza yang semula tak menggubris, saat mendengar Sus Rini menangis langsung bereaksi. Ia mendekati Sus Rini seolah sedang ingin mengecek kondisi pengasuhnya itu. Sampai akhirnya Sus Rini tertawa lantaran tak kuat melihat ekspresi lucu Rayyanza.

Puas bercanda dengan Rayyanza, Sus Rini pun mulai membahas hal yang lebih serius. Ini ada kaitannya dengan kemungkinan Sus Rini yang akan berpisah dengan Rayyanza. "Kalau sedihnya, pasti suatu saat kalau saya udah nggak ada di sini, kan kita nggak tahu," ujar Sus Rini dengan nada sendu.

Meski terhitung masih baru mengasuh Rayyanza, namun Sus Rini mengaku selalu kepikiran jika meninggalkan adik Rafathar itu. Terlebih di jam-jam penting, semisal saat Rayyanza makan atau tidur.

"Kalau saya pergi ninggalin. Kayak kemarin misal saya pergi sebentar aja (langsung) kepikiran, Rayyanza lagi apa. Apalagi kalau saya ninggalin pas jam makannya dia atau jam tidurnya. Kayaknya tuh, 'aduh nanti dia makannya nggak cukup, aduh nanti dia tidurnya nggak cukup'," tandas Sus Rini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait