Fuji An Bantah Judes Iri ke Dita Kerang, Curcol Dulu Dimusuhi Gegara Tatapan Nyebelin
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami menegaskan ia cuma sekedar melihat dan tak ada niatan judes atau iri pada seleb TikTok Dita Kerang. Fuji juga membeberkan kalau ia dulu dimusuhi di sekolah gegara tatapan matanya itu.

WowKeren - Fujianti Utami sempat dituding melirik sinis pada seleb TikTok Dita Kerang di sebuah acara di Bali. Menanggapi hal itu, Fuji buru-buru menyangkal.

Ia menegaskan tak ada niatan jutek atau sinis pada Dita. "Ya Allah muka aku tuh lg biasa aja gada mikir apapun, knp ya apa apa dijadikan bahan," katanya di TikTok.

Namun Fuji agaknya masih khawatir jika netizen menudingnya iri pada Dita. Ia pun kembali klarifikasi disela-sela live. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menegaskan ia tak ada niatan judes ataupun takut kesaing oleh Dita.

Instagram

Fujianti Utami Dikira Judes ke Dita Kerang

"Uti kenapa ngelihat Dita Kerang judes kali. Ya Allah aku tuh lagi gak mikir apapun. Definisi gak ada apapun di otak aku. Aku cuma ngelihat doang," kata kekasih Thariq Halilintar. "Pada ngomong 'Ih Uti ngelihat Dita Kerang kok sinis banget. Takut kesaingin ya'. Ya Allah rezekinya itu udah ada porsi masing-masing. Rezeki Dita Kerang bagus, Alhamdulillah biarin aja. Itu rezeki dia. Ngapain aku iri sama orang lain."


Fuji juga mengungkap kisah pilu karena tatapannya selalu disalahartikan. Ia ternyata dulunya pernah dibenci teman-teman satu SMA karena tatapannya dianggap menyebalkan. Padahal Fuji tak ada niatan sengaja memamerkan tatapan yang bisa membuatnya dimusuhi orang.

"Aku waktu itu cerita di vlog aku kalau aku sampai dibenci di SMA," kata Fuji. "Sampai dimusuhi seangkatan gara-gara tatapan aku nyebelin. Padahal aku gak mikir (apa-apa)."

Fuji menambahkan kalau sesudah acara di Bali itu, ia langsung buru-buru pergi untuk hadir di Silet Awards 2022. Ia rupanya fokus untuk acara berikutnya.

"Habis acara itu, aku langsung OTW ke Bandara. Langsung buru-buru," kata Fuji. "Pas nyampe bandara, ternyata tiketnya delay 40 menit dan bikin aku pusing banget karena ada Silet Awards kan. Jadi pas aku nyampe langsung pakai patwal langsung ke Silet Awards. Langsung ganti baju, make-up semuanya. Gak ada istirahatnya.

Sementara itu, publik bersimpati pada Fuji yang tatapannya disalahartikan oleh netter. Fuji bahkan dianggap mirip Luna Maya yang punya tatapan tajam hingga kadang dikira galak.

"Trs maunya fuji nyengir2 ? Ntr disangka kegirangan.. yg follow VA dl pasti dah tau muka fuji emang kaya gitu.. keliatan kaya ga suka tp ya emang bentuk wajahnya begitu klo diem," ujar netter. "Ini kisahnya mirip2 mbak moon, moon pan di kata para babon jutek galak, tatapannya juga kagak ngenakin wakakakak, lah dari pada menye2 sok iyes , ndesah2 kek gombal basah, gedeg gw," ujar netter. "Nanti kl fuji menang awards apa lagi pada di katain "emang fuji prestasinya apa".. Sadar ga sih org itu makin di hujat makin meroket.. Jadi kl mau Fuji ga meroket lg udahlah gausah dibahas lg.. Perkara tatapan dia segala di bahas.. Ntar jgn ada lg yg komen ya prestasinya apa.. Krn kalian jg yg nge hate dia yg buat dia meroket," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait