Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Dijuluki Bocah Prik, Mbak Lala: Orang-Orang Diusir
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Sus Rini pawang Rayyanza Cipung sukses bikin pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lainnya ikut geleng-geleng kepala. Biasa cool, Sus Rini ternyata heboh sendiri saat pemotretan hingga mengundang tawa pegawai lainnya.

WowKeren - Pawang Rayyanza alias Cipung, Rini Perdiyanti, dikenal disiplin. Ia kini sudah mulai mengenalkan latihan berat ala wamil pada putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak cuma itu, Sus Rini sangat profesional saat bekerja. Ia tampak bersikap cool menggendong Cipung disaat anggota keluarga Sultan Andara berkumpul.

Namun meski begitu, Sus Rini ternyata punya sisi lain yang tak diketahui publik. Dalam vlog di kanal YouTube Lala pengasuh Rafathar, Sus Rini ternyata dijuluki bocah prik karena kehebohan dan aksi kocaknya di pemotretan.

Awalnya, Lala mengungkap rencana para pegawai Raffi-Gigi untuk foto di Khalifa International Stadium saat mereka ke Qatar. Biasa sibuk bekerja, Lala, Sus Rini, Merry, Sensen. Livia Junita, dan pegawai lain bergantian untuk foto sendirian.


Tak lama, giliran Sus Rini yang difoto sendirian. Tak disangka, Sus Rini agaknya meminta seorang turis pria untuk berpindah tempat hingga Lala jadi ngakak. "Orang-orang diusir ha ha ha. Abangnya juga mau difoto ha ha ha," kata Lala.

Sus Rini rupanya masih heboh dan mengajak pegawai Rans untuk merekam video. Padahal saat itu Gigi sudah menghubungi para pegawai. "Suster mbak yang gak mau [segera balik]," lapor Merry pada Gigi."Suster yang nyuruh mbak," kata pegawai Rans seusai sesi pemotretan.

"Kita udah selesai. Sesi pemotretan yang ribet. Sampai suster mengusir-ngusir orang India yang lagi foto," kata Lala. "Videoin aku lagi lari-lari ya," kata Sus Rini yang masih heboh ketika melewati Lala. "Sumpah suster kenapa sih," kata Lala. "Ayo cepetan," ujar Sus Rini sambil tertawa. "Udah suster aja yang bikin video YouTube ha ha ha. Dia kenapa sih, obatnya habis ya. Dia dari tadi ter-ter," ujar Lala.

"Dia kayaknya dari tadi ingin foto cuman ketahan. Foto loncat, foto ngesot, tuh lihat tuh, bocah prik," kata pegawai Rans tak kuat menahan tawa. "Hahaha bocah prik. Suster-suster, kelakuannya," kata Lala yang masih tertawa melihat Sus Rini ketagihan difoto.

Sejumlah netter pun tertawa melihat kelakuan Sus Rini. "Sus happy banget ya bisa jalan2 keluar negeri.. potoshotnya kereenn," kata netter. "Sus keliatan senang bgt,bisa krj di keluarga andara apa lg semua karyawan nya baik" dan sus gk pernah dapatin wkt krj jadi tkw di arab," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait