Fuji An Peringatkan Soal Karma Usai Dituduh Punya Gangguan Mental
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mendadak dapatkan tuduhan kejam dari seorang netizen hanya gara-gara perubahan manager, begini balasannya usai difitnah memiliki gangguan mental.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji An baru-baru ini kembali dapatkan komentar kejam dari netizen. Bagaimana tidak, Fuji mendadak dituduh memiliki gangguan mental hingga dikaitkan masalah perubahan manager yang mendampinginya saat ini.

Hal ini bermula saat Fuji diduga tengah melakukan siaran live di media sosial. Fuji kemudian membaca komentar jahat dari netizen yang menuding jika manager lama memilih meninggalkannya. Netter itu juga dengan kejam menuding Fuji memiliki gangguan mental menjadi penyebab manager lamanya pergi.

“Batara keluar karena capek sama orang yang punya gangguan mental,” bunyi komentar yang dibacakan oleh Fuji langsung.

Tak banyak bicara, Fuji langsung memberikan balasan menohok. Ia mengingatkan netizen tersebut tentang adanya karma atas tuduhan miring yang telah dilontarkannya.

“Yang punya gangguan mental yang mana hayo? Ingat, karma tuh berlaku,” tegas Fuji merespons.


Fuji kemudian mengingatkan netizen untuk tak asal memfitnah orang lain. “Kalian kalau ngetik jangan aneh-aneh asal nuduh,” ucap Fuji kalem namun menohok.

Netter lain kemudian mencoba pasang badan. Ia ikut menyetujui wejangan Fuji soal karma yang disebutnya benar-benar ada.

Saat itu Fuji kembali membenarkan. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini kembali memperingatkan tentang balasan dari Tuhan yang bisa berkali-kali lipat.

“'Iya, sabar ya ti karma itu ada'. Bener, karma itu ada. Tenang aja, yang ngejahatin kita pasti balik lagi jahatnya beribu-ribu kali lipat dari Tuhan,” ucap Fujianti.

Fuji menegaskan jika ia memilih pasrah dengan balasan langsung yang akan diberikan Tuhan kepada orang-orang yang sudah menjahati dirinya. “Enggak usah diapa-apain, biarin aja udah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru