Berkumis dan Berjenggot, Jerome Polin Menjelma Jadi Raja India di Foto AI Avatar
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin memamerkan sepuluh hasil fotonya versi aplikasi AI avatar. Lima dari sepuluh Jerome pun membuat netter salfok lantaran dianggap mirip seperti orang India.

WowKeren - YouTuber Jerome Polin tak ingin ketinggalan mengikuti tren yang sedang viral di media sosial saat ini. Tren yang dimaksud adalah membagikan hasil foto versi avatar dengan bantuan sebuah aplikasi berbayar, yakni AI (Artificial Intelligence). Jerome membagikan sederet foto editannya itu di Instagram pada Jumat (9/10).

Ada sepuluh foto dirinya versi avatar yang dibagikan Jerome di Instagram. Netizen pun sukses dibuat salah fokus lantaran hasil foto Jerome terlihat sangat tampan layaknya Raja India. Lima dari sepuluh foto memperlihatkan penampilan Jerome yang tampak berbeda, yakni dengan adanya kumis dan jenggot yang membuat dirinya lebih macho.

Jerome sendiri agaknya terkejut dengan hasil editan fotonya tersebut. "Jerome in another universe πŸ˜‚. Coba pake aplikasi gambar muka with Artificial Intelligence yang lagi viral, jadinya kok kayak gini ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ WKWKWKWK," tulis Jerome sebagai caption.


Ia juga heran melihat fotonya yang malah berubah jadi memiliki kumis dan jenggot. "Kenapa jadi berjenggot dan berkumis ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­," sambungnya.

Netizen yang melihat unggahan Jerome ini pun langsung beramai-ramai memberikan komentar. Mayoritas dari mereka mengaku salah fokus dengan hasil foto editan Jerome yang terlihat tampan. Bahkan ada yang menyebut Jerome layaknya Raja India yang memiliki paras tampan dan berwibawa.

"Warga vrindavanπŸ˜‚," komentar netizen menyebutkan salah satu kota yang ada di India. "Yang terakhir dari Prindavan nyak," sahut lainnya. "Kumisnya gak nahan. Udh macam raja india aja lu bang," timpal akun lain. "Vibes nya jadi vrindapan 😭," tutur warganet. "Cakep Jer," puji netizen lain.

Selain Jerome Polin, sederet artis Tanah Air juga ikutan demam mencoba tren yang menggunakan aplikasi berbayar ini. Mulai dari Luna Maya, Nagita Slavina, Thariq Halilintar hingga Ariel NOAH.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru