Raffi Ahmad dan Wi Ha Joon Kompak Bintangi Iklan Produk Lokal, Ketampanan Diuji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bersama aktor Korea Wi Ha Joon dipilih oleh brand peralatan tidur asal Indonesia untuk menjadi bintang iklan. Raffi bahkan mengunggah video Wi Ha Joon di laman Instagram-nya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan aktor tampan asal Korea Selatan, Wi Ha Joon rupanya sama-sama membintangi salah satu produk peralatan tidur asal Indonesia. Raffi yang lebih dulu terpilih menjadi bintang iklan, kemudian Wi Ha Joon diajak untuk berkolaborasi oleh brand tersebut untuk salah satu koleksi kasurnya yang rilis pada bulan Juni 2022 lalu.

Sayang meski sama-sama menjadi bintang iklan produk yang sama, Raffi Ahmad dan Wi Ha Joon belum berkesempatan untuk bertemu atau syuting bersama secara langsung. Raffi yang tampaknya menjadi salah satu brand ambassador produk alat tidur tersebut hanya sempat mengunggah video saat Wi Ha Joon di Instagram-nya, Sabtu (24/12).

Dalam video tersebut, tampak Wi Ha Joon seolah melakukan adegan di sebuah film. Di mana dirinya tertembak dan akhirnya terjatuh dari atas tebing. Namun setelahnya Ha Joon terlihat jatuh di atas kasur dengan pakaian yang sudah berganti.

Unggahan itu pun langsung disambut heboh oleh netizen. Sudah bisa ditebak jika banyak netter yang histeris kala melihat ketampanan Wi Ha Joon di video tersebut. Tak sedikit pula dari mereka yang lantas meleemparkan gombalan untuk bintang series "Squid Game" itu.


"Eh ada kembaran 😂 mas Wiwi aigoo kiyowok bobo di kasur," komentar netter. "Mau kasurnya buat di kamar baru yang masih kosong 😂 sekalian oppa wiwi nya juga deh ❤️," ujar lainnya. "Gantengnya nambah pas dia pura2 bobo gtu," puji akun lain.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga tak kalah menuai pujian saat sejumlah fotonya dibagikan oleh akun Instagram brand lokal tersebut. Salah satunya foto yang mencuri perhatian adalah saat suami Nagita Slavina itu rebahan di kasur seraya memejamkan mata. Ayah dua anak itu langsung disebut mirip aktor-aktor Korea kala mereka jadi bintang iklan.

"Papanya Cipung cakep bener," seloroh warganet. "Vibesnya udh kyk oppa oppa Korea," kata lainnya. "Kayaknya nyaman banget," tutur yang lain.

Mengetahui fakta ini, sejumlah netter lain berharap jika Raffi Ahmad bisa bertemu langsung dengan Wi Ha Joon. Mereka juga berharap jika suatu saat Raffi akan mengundang Wi Ha Joon ke Andara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait