Indra Bekti Kini Butuh Pemulihan, Pihak Manajemen Buka Suara Soal Pekerjaan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dikabarkan telah sadarkan diri dan kondisinya disebut sudah stabil. Pihak manajemen Indra Bekti kemudian buka suara soal jadwal pekerjaan sang artis.

WowKeren - Indra Bekti dikabarkan telah sadar usai menjalani operasi belum lama ini. Diketahui, Indra Bekti terbaring di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak Rabu (28/12) lalu.

Meski kondisi Indra Bekti kini mulai membaik, pihak manajemen, Ati memastikan akan fokus pada pemulihan sang artis. Ati menyebut semua pekerjaan Indra Bekti ke depannya akan ditunda terlebih dahulu sampai kondisi sang artis benar-benar sembuh.

"Yang pasti kami dari manajemen akan konsentrasi untuk proses masa pemulihan dahulu. Jadi, fokus pulih. Sekarang percuma kalau mengiyakan pekerjaan atau menyanggupi pekerjaan, itu kayaknya kan enggak mungkin, memaksakan kondisi Kak Bekti sendiri," ungkap Ati saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Kamis (29/12).

"Kami konsentrasi untuk proses pemulihan Kak Bekti sendiri. Menjadi tugas utama kami sekarang. Untuk pekerjaan sementara di-hold dulu," sambung Ati.


Selain itu, adik Indra Bekti, Harum sempat mengungkapkan kondisi sang kakak setelah sadarkan diri. Harum menjelaskan jika kondisi Indra Bekti sudah sangat jauh membaik setelah menjalani operasi.

Tentu saja hal ini membuatnya dan pihak keluarga merasa sangat bersyukur. Di sisi lain, mereka juga takjub dengan proses pemulihan Bekti yang terbilang cukup cepat hingga menganggapnya sebagai sebuah mukjizat.

Tak hanya siuman, Indra Bekti juga disebut sudah bisa merespons sekelilingnya dengan sangat baik. Harum juga mengungkapkan tindakan selanjutnya yang didapatkan oleh Indra Bekti. Salah satunya adalah tim dokter akan mencabut ventilator yang sempat terpasang di tubuh presenter 45 tahun ini.

Meski begitu, Indra Bekti masih harus menjalani perawatan di ruang ICU untuk beberapa hari ke depan. Bekti masih akan dipantau oleh tim dokter terkait kondisinya setelah operasi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait