Indra Bekti Akhirnya Sadar, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Terbaru
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti sudah siuman pasca menjalani dua operasi terkait pendarahan otak yang ia alami. Aldila Jelita sang istri lantas membeberkan soal kondisi terkini Indra dan juga mengungkap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

WowKeren - Indra Bekti akhirnya sudah sadar pasca dua kali menjalani operasi. Di momen bahagia itu, istri Indra, Aldila Jelita, mengunggah foto haru nan romantis.

"Yuk bisa yuk sayang ❤️ @indrabekti," tulis Dila. "Tangan ini selalu akan menggenggam tangan km selama kau butuhkan genggaman ini 🥰🔥

Tak cuma itu, Dila juga membeberkan kondisi terbaru sang suami. Saat ini, Indra sudah dalam kondisi membaik dan sedang pemulihan.

"Mau cerita sedikit. Allah maha baek dan segalanya. Alhamdulillah suamiku sudah sadar dengan kondisi sangat baik. Tinggal pemulihan saja. Posisinya kini hanya masih dibawah obat penenang," kata Dila. "Dan ini jalan Allah yang terbaek. MasyaAllah dalam hitungan jam hanya sehari, Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan semua proses yang mas bek tunjukkan. Ya Allah atas semua izinmu."

Instagram

Postingan Haru Aldila Jelita Soal Kondisi Indra Bekti


Dila tak lupa mengucap terima kasih atas doa dari banyak pihak. Ia mengaku terharu karena dikirimi pesan dukungan dari sejumlah pihak.

"Dan semua berkat orang-orang baek yang tidak bisa aku ucapkan satu persatu. Terima kasih. dan doa terbaek berbalik buat kalian," ujar Dila. "Terima kasih Banyak doa yang berlimpah, beri aku kekuatan. Maaf banget tidak bisa membalas satu persatu, doa baek buat kalian."

Dila juga sebelumnya rajin berdoa demi kesembuhan Indra. Ia juga memohon kekuatan agar bisa tegar mendampingi Indra disaat sang suami dirawat akibat pendarahan otak.

"Ya Allah, hanya engkau yang tahu jeritan hati. Hanya engkau pula yang tahu isi hati," seru Dila. "Kuatkan aku sekuat besi. Persiapkan yang terbaik untuk rangkaian kehidupan yang harus aku lewati."

Sebelumnya, rekan sesama artis, Inul Daratista, menjadi salah satu pihak yang mengirim doa kesembuhan. Inul menangis pilu dan memohon agar Indra segera pulih.

"Mas Bekti… 😢😭 ayuk mas ndang waras,bangun lagi,sembuh ya…ga tau kok aku melu nangis dengar beritamu…. mengenalmu dr dulu kau ttp org baik dan menghibur sekali. Ya Allah sembuh ya Robb😇😭doa terbaik buatmu mas Bekti😇@indrabekti," tulis Inul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait