Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral di Tengah Kontroversi Penggalangan Dana
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Mas kawin yang diberikan Indra Bekti untuk sang istri, Aldila Jelita ikut jadi perbincangan di tengah sakitnya sang presenter. Itu adalah imbas karena Dila mengumumkan membuka penggalangan dana.

WowKeren - Aksi istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita yang mendadak membuka penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakit suaminya menuai banyak kecaman publik. Netizen di media sosial menyebut Dila kurang berjuang mati-matian untuk kesembuhan sang suami yang alami pendarahan otak. Justru ia lebih memilih untuk meminta bantuan dari masyarakat luas alih-alih mencari jalan keluar sendiri.

Sejumlah akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang video-video lawas Indra Bekti yang membktikan bahwa sebenarnya sang presenter memiliki tabungan yang bisa digunakan untuk biaya pengobatannya selama di rumah sakit. Salah satunya video lawas yang kembali viral adalah saat pernikahan Bekti dan Dila pada 2010 silam. Dalam video tersebut, Bekti sempat menunjukkan mas kawin yang diberikannya kepada sang istri.

Netter pun menyoroti mahar pernikahan Bekti dan Dila yang lumayan jika diuangkan, terdiri dari emas juga uang. Bekti sendiri pun sempat mengatakan dalam video itu bahwa istrinya bisa menjual mas kawin tersebut jika dibutuhkan untuk hal mendesak.

Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral di Tengah Kontroversi Penggalangan Dana

Instagram


"Ini mas kawinnya Dinar, 10 Dinar. Bentuknya pun juga 10. Mudah-mudahan anak kita 10 juga. Karena kan ini juga emas ya, nilainya juga fluktuatif. Jadi kalau kenapa-kenapa nih, amit-amit. Ini bisa dijual," ujar Indra Bekti dalam video yang viral, Senin (2/1) itu.

Melihat video tersebut, netizen pun memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang berkomentar sinis tentang Dila, istri Indra Bekti.

"Masa Inbek kerja keras dr muda ga punya apa2... Masa skg yg dia punya semua utangan? Coba bininya liat2 lagi noh ada mas kawin ada BPKB kendaraan ada sertifikat rumah kali, ga usah dijual gadein dulu aje, tar udh sembuh udh bisa kerja baru ditebus... Jangan blom apa2 udh ngemis donasi ajee," komentar netter. "Hilang respect ama bini nya inbek..menjual nama suami buat penggalangan dana..kaga malu tuhh..yg org biasa aja pada berusaha mati2an buat berobat tnpa penggalangan dana," tutur lainnya.

Ada pula netter yang meminta agar permasalahan ini tak diperpanjang. Ia menasihati agar orang-orang tidak perlu menghujat istri Indra Bekti jika memang tidak ingin menyumbang.

"Hadeuh netizen nyinyir terus.. 1 dinar ktnya 4 gram an x 10 = 40 gram emas.. 50 jt aja ga ada, icu perharinya diatas 10 jt kali..intinya kalau ga mau bantu ya sudah ga usah nyinyirlah kasian udah suami lagi sakit dihujat se-Indonesia," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait