Adik Indra Bekti Sebut Pengajuan Asuransi Belum Disetujui
Instagram/indrabekti
Selebriti

Imbas dari sikap istri Indra Bekti yakni Aldila Jelita yang membuka galang dana untuk biaya pengobatan, membuat publik mempertanyakan keberadaan asuransi presenter itu.

WowKeren - Sikap istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang menggalang dana untuk biaya pengobatan menuai kontroversi. Atas hal ini, tak sedikit publik yang akhirnya mempertanyakan keberadaan asuransi Indra Bekti.

Mengenai asuransi, pihak keluarga Indra Bekti yakni sang adik, Cipta mengatakan bahwa asuransi yang diajukan belum disetujui. "Kalau asuransi sih aku kemarin sempat nanya timnya ya, katanya ada asuransi cuma di-decline gimana gitu, gagal," ujar Cipta dalam keterangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1).

Lebih lanjut, Cipta mengatakan bahwa asuransi yang dimiliki Indra Bekti itu berasal dari perusahaan swasta. Mengenai alasan pengajuan asuransi sang kakak yang belum disetujui itu Cipta mengaku tidak tahu. "(Asuransi swasta) Iya, (penyebab belum disetujui) apanya saya kurang tahu, enggak dijelasin, cuma dikasih tahunya begitu doang," terang Cipta.

Alhasil, hingga saat ini, pihak Indra Bekti masih menggunakan dana pribadi untuk biaya rumah sakit. Selain itu, Cipta juga mengaku belum mengetahui pasti berapa kisaran biaya rumah sakit tersebut. "Enggak, saya belum kalau untuk biayanya berapa saya belum," ungkapnya.


Termasuk juga dengan besaran biaya yang diajukan ke pihak asuransi, Cipta tidak mengetahuinya. Meski begitu, pihak Indra Bekti disebut masih berupaya untuk mengajukan pencairan asuransi.

"Kalau itu saya juga enggak tahu ya, asuransi ada berapa, tapi saya tahunya ini di-decline, cuma lagi diusahakan gitu ya (mengupayakan asuransi). Mungkin seperti itu dari pihak Mas Indra ya," terang Cipta.

Sementara saat disinggung mengenai BPJS, Cipta mengaku saat ini dari pihak keluarga mengupayakan yang terbaik bagi Indra. "Kita sih dari keluarga upayakan yang terbaik dari kami, tapi kami kembali lagi ke Dila-nya," terang Cipta.

"Kalau nanti kita lihat kondisinya karena kan seperti saya pernah bilang ini cedera di kepala takutnya nanti kita pindahkan malah terjadi hal yang tidak diinginkan, risikonya sangat besar," tutup Cipta.

Seperti yang diketahui, saat ini Indra Bekti tengah menjalani perawatan intensif akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Alhasil, membutuhkan biaya yang besar untuk mengobati Indra Bekti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait