Aldila Dihujat, Kondisi Anak-Anak Indra Bekti Bikin Terenyuh
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita masih berjuang menemani Indra Bekti yang dirawat akibat pendarahan otak. Aldila lantas mengungkap kondisi kedua putrinya yang tampak tegar meski tak bisa bertemu ayah dan ibunya untuk sementara waktu.

WowKeren - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, jadi sorotan gegara open donasi. Ia ramai dihujat publik hingga dituding takut kehilangan aset-aset berharga.

Menanggapi hujatan itu, Dila malah memilih tegar. Ia juga membeberkan kondisi anak-anaknya, Dafania dan Anabell. Sejauh ini, dua gadis yang beranjak besar itu tampak tersenyum tegar. Dila pun berjanji akan segera pulang jika kondisi Indra mulai membaik.

Instagram

Aldila Ungkap Kondisi Kedua Anak Indra Bekti

"Sudah seminggu Bunda gak pulang. Untung ada omah. Kalau ayah more better, bunda bolak balik pulang yah. Miss you," kata Dila. "Miss call terus ya nak kita, Untung banyak yang peduli untuk sesama, bukan hanya mencemooh."

Sebelumnya, Dila juga membuktikan pengorbanannya buat Indra. Ia mengungkap sudah menjual tas dan perhiasan mahal untuk tambahan uang. Tas yang dijual Dila pun gak kaleng-kaleng dengan harga asli mencapai belasan juta rupiah.


"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini..Aq hanya seorang istri yg tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yg aq punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan," kata Dila. "Aq tidak perduli cemohoaan orang..Karena mereka hanya melihat kulitnya tp tidak melihat hasil buahnya."

Dila juga mengungkap rasa rindu buat Indra. Ia berharap suaminya itu bisa segera pulih.

"Tolooong saayang @indrabekti Berjuang teruss… Km gqk boleh menyerah dengan ujian ini…Aku akan menanti dirimu mengingat ku dan sekelilingmu Aku akan menanti dirimu yg selalu menjadikan aq ratu Kali ini biarkan aq berjuang utk muuu RINDUUUU….!!!!" kata Dila.

Sementara itu, publik masih mempertanyakan kenapa Dila tak memakai BPJS. Padahal pihak BPJS mengungkap jika pengobatan pendarahan otak ditanggung penuh.

Belakangan terkuak jika RS Abdi Waluyo yang menangani Indra itu tidak menerima pasien BPJS. Sejauh ini, Dila belum bisa memindahkan Indra karena kondisi sang suami masih belum 100 persen pulih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait