Istri Indra Bekti Jual Tas dan Perhiasan, Pihak Keluarga Komentari Penggalangan Dana
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya menjual tas dan perhiasan setelah aksi penggalangan dana untuk Indra Bekti menuai respon tak sedap. Pihak keluarga dalam hal ini adik Indra Bekti buka suara terkait hal tersebut.

WowKeren - Aldila Jelita akhirnya menjual tas dan perhiasan mahal untuk biaya perawatan dan pengobatan Indra Bekti. Sebelumnya aksi Dila melakukan aksi penggalangan dana untuk suaminya banjir reaksi tak sedap dari warganet.

Terkait Dila yang menjual tas dan perhiasan mahal, adik Indra Bekti, Cipta mengaku tak tahu menahu. Cipta sendiri mengaku enggan mempertanyakan hal tersebut pada Dila karena khawatir kondisi kakak iparnya itu jadi drop.

"Kalau itu saya malah belum tahu, kalau untuk itu aku malah belum tahu, sudah menjual apa tadi?" ujar Cipta dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (3/1/2023).

"Kembali lagi tadi, kalau saya pribadi lebih fokus ke kesembuhannya," sambung Cipta. "Jadi kalau nanti kalau saya tanyakan hal-hal seperti itu, takutnya malah membuat drop atau apa jadi biar fokus ajalah, kita mau melakukan apa, tindakannya gimana, kesembuhannya seperti apa."

Terkait penggalangan dana yang menuai kontroversi, Cipta pun tak mau ikut campur. Ia bahkan meminta awak media menanyakan hal tersebut pada Dila langsung.


"Kalau untuk penggalangan dana itu mungkin bisa langsung ditanya ke kak Dila ya karena kan itu keputusannya dari kak Dila, dia sama kak Indra yang lebih tahu masalah ekonomi keluarga," ucap Cipta.

Sementara itu Cipta menegaskan terkait penggalangan dana, Dila hanya pernah membicarakan hal tersebut. Hanya saja Dila disebut tidak berunding dengan pihak keluarga.

"Cuma terucap pernah (soal galang dana), tapi kalau berunding itu belum," ungka[ Cipta.

Begitu juga soal pencteus ide galang dana yang dilakukan Dila, Cipta tak mengetahuinya. "Kalau idenya gak tahu saya dari siapa, yang mencetuskan atau ada yang kasih ide ke beliau, saya gak tahu," ujarnya.

Baru-baru ini terungkap bahwa aksi galang dana yang dilakukan Dila untuk biaya pengobatan Indra Bekti merupakan ide dari teman-teman artis. Penggalangan dana itu pun pada awalnya untuk menginformasikan pada publik yang memiliki rezeki lebih dipersilakan untuk melakukan penggalangan dana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait