Kondisi Indra Bekti Berangsur Membaik Setelah Seminggu Dirawat, Keluarga Tak Tahu Soal Biaya RS
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti telah seminggu dirawat di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah. Kabar terkini terkait kondisi Indra Bekti diungkap oleh sang adik, Cipta.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti disebut semakin berangsur membaik usai seminggu dirawat di rumah sakit akibat mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Indra pun bahkan sudah bisa ngobrol dan bercanda dengan saudara-saudaranya.

"Alhamdulillah ini berarti hari ketujuh ya, hari ketujuh bang Indra sudah memperlihatkan perubahan yang sangat signifikan, dia ngobrolnya juga sudah mulai enak," kata Cipta, adik Indra Bekti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (3/1/2023).

"Mungkin kalau kemarin kan masih terbata-bata walaupun jelas, tapi hari ini udah enak banget ngobrolnya, becanda-becanda." sambung Cipta.

Cipta juga mengungkap Magnetic Resonance Imaging (MRI) Indra Bekti memperlihatkan hasil yang baik. Ia juga memastikan dari hasil MRI itu, tak ada masalah kesehatan Indra lagi yang perlu dikhawatirkan.


"Hasil MRI tadi udah dikasih tahu juga sama Dila dan dokter, hasilnya baik dan sekarang lagi diupayakan mengeluarkan sisa-sisa darahnya," ungkap Cipta. "Hasil MRI itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan tidak ada kendala atau masalah."

Walau begitu, Indra Bekti masih dalam observasi dokter karena tekanan darahnya. Cipta pun berharap kondisi kakaknya itu terus membaik sehingga bisa dipindahkan ke rawat inap.

"Sekarang masih diobservasi karena tensinya bang Indra yang masih suka naik turun, jadi kalau untuk semuanya Alhamdulillah udah baik," jelas Cipta. "InsyaAllah mudah-mudahan dilihat kalau semakin baik, maka semakin cepat pindah ke rawat inap."

Cipta juga mengomentari soal biaya rumah sakit Indra Bekti sampai istrinya, Aldila Jelita melakukan penggalangan dana. Namun ternyata Cipta mengaku tak tahu pasti besaran nominal biaya rumah sakit sang kakak/

"Biaya rumah sakit ya yang saya dengar desas-desusnya itu sudah sampai miliaran, tapi untuk angka pastinya saya sampai saat ini belum ada kesempatan untuk bertanya ke bagian administrasi karena kan angka itu kan terus bertambah ya sesuai obat yang dipakai dan segala macem," pungkas Cipta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait