Keluarga Indra Bekti Beri Komentar Usai Aldila Jelita Disebut Pelit Gegera Galang Dana Untuk Suami
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita santer dikritik pelit usai buka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami pasca mengalami pendarahan otak. Pihak keluarga Indra pun buka suara.

WowKeren - Aldila Jelita istri Indra Bekti belakangan ramai dituding pelit usai membuka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami. Hal ini terjadi pasca Bekti harus dirawat di ruang ICU dan menjalankan serangkaian operasi usai mengalami pendarahan otak.

Sosok bernama Mizz Ajeng pun viral usai mengkritik penggalangan dana yang dilakukan Dila. Mizz Ajeng menyebut Dila pelit dan mengatakan istri Bekti sebenarnya memiliki cukup banyak aset.

"Lo nggak malu galang dana? Noh di Bandung rumahnya gede-gede banget, tiga tingkat. Dulu dari tanah sampai jadi rumah gue yang di situ jaga," kritik Mizz Ajeng. "Rumah lo di Bintaro juga gede. Banyak asetnya juga, ada mobil segala macam. Ya lo korbanin lah satu dua aset buat kesembuhannya."

"Sok pura-pura lugu, sok pura-pura baik tapi judesnya, pelitnya, itung-itungannya, mitiknya, bahkan liciknya dengan drama-drama lu, itulah lu. Bekti gak seperti itu yang gue tau, lu yang seperti itu karena dari keturunan emak lu," lanjut Mizz Ajeng.


Terkait kritikan Mizz Ajeng menyebut Dila pelit, adik Indra Bekti yakni Cipta pun buka suara. Ia menepis tuduhan sang kakak ipar pelit dan mempersilahkan siapa saja untuk berkomentar.

"Oh iya, kembali lagi, itu pendapat dan haknya orang. Kalau dia memang punya pendapat seperti itu, ya nggak apa-apa," ujar Cipta ditemui awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Selasa (3/1).

Cipta bahkan membongkar sikap baik Dila yang selalu setia menemani Bekti di rumah sakit. "Alhamdulillah, yang saya lihat sih kondisinya sehat. Masih tetap menemani Bang Indra," beber Cipta.

Lebih lanjut, Cipta juga menyebut sang kakak berangsur membaik. "Sekarang karena Bang Indranya sudah mulai membaik, Kak Dila nya juga sudah bisa istirahat, gantian sama adik saya atau kadang sama saya juga," papar Cipta.

Cipta pun tegas meminta sosok yang menuduh sang kakak ipar pelit untuk dapat membuktikan tudingan tersebut. "Kalau memang menuduh, ya semoga punya bukti yang kuat," tegas Cipta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait