Kondisi Indra Bekti Dikabarkan Makin Membaik, Indy Barends Singgung Sebuah Janji
Instagram/indybarends
Selebriti

Indra Bekti dikabarkan kondisinya makin membaik bahkan sudah bisa bercanda. Kabar itu langsung direspon oleh sahabat Indra Bekti, Indy Barends yang langsung mengunggah curhatan di media sosial.

WowKeren - Indy Barends sebagai sahabat langsung menyambut hangat kabar Indra Bekti yang kondisinya berangsur membaik mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Sebelumnya adik Indra, Cipta menyebut kakaknya itu bisa bicara jelas bahkan bercanda.

"Heeeeyyy @indrabekti ,.seneng banget gue terima kabar baik hari ini..Loe sdh bisa bicara lagi , sdh bisa ketawa lagi td pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi bbrp hari lalu," tulis Indy Barends di Instagram pada Selasa (3/1/2023).

Dengan kondisi Indra Bekti yang makin baik tersebut, Indy Barends sekaligus menyentil pemberitaan miring yang belakangan beredar. Ia berharap kondisi Indra Bekti semakin baik lagi sehingga bisa segera bisa pindah ke ruangan rawat inap hingga bisa pulang.

"Dan ini bisa buktikan ke siapapun klo loe sdh mulai dlm keadaan baik lagi hari ini. Bukan spt berita ga bener di luar sana," ungkap Indy Barends.

"Jadi, sebaiknyalah loe pemulihan dulu di ICU. Termasuk blm terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti. Mudah2n bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trs bisa pulang ke rumah deeh.." sambung Indy Barends.


Indy Barends

Instagram

Indy Barends menyebut Indra Bekti sudah menepati janji kepadanya terkait kondisinya yang semakin baik. Tak ketinggalan, Indy Barends menyampaikan syukur dan terima kasih atas kesehatan Indra Bekti.

"Terima kasih udah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jkt. See you nyet,..ailaaasyuuu beraaat. Thamk you BIG BOSS.." pungkas Indy Barends.

Sebelumnya Indy Barends sempat meminta Indra Bekti berjanji agar kondisinya pulih. Hal ini diungkap Indy sebelum pergi ke luar kota.

"Hey Bekti tadi siang gue kesana. Rasanya gak tenang kalau belum liat lo. Meski gak harus gue liat langsung di ICU, cuma pengen kirim doa terus buat lo. Bekti, malam ini gue kerja dan besok gue keluar kota. Janji lo jadi lebih sehat dan lebih baik lagi kondisinya setelah gue balik Jakarta nanti ya @indrabekti," tulis Indy Barends di Instagram pada 31 Desember 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait