Indra Bekti Disebut Masih Butuh 2 Bulan untuk Recovery, Perkembangan Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldilla Jelitha menjelaskan perkembangan terkini dari kondisi sang suami Indra Bekti di rumah sakit, hingga sebut masih butuh waktu dua bulan untuk masa penyembuhan karena ini.

WowKeren - Kondisi presenter Indra Bekti yang semakin membaik terus di-update oleh pihak keluarga baik dari sang adik maupun sang istri yakni Aldilla Jelitha. Seringkali Dilla menceritakan setiap perkembangan dari suaminya yang masih di rawat di rumah sakit hingga saat ini setelah dioperasi lantaran mengalami pecah pembuluh darah.

Kabar ini lah yang kembali disampaikan oleh Dilla melalui unggahan Insta Stories di akun pribadinya. Pagi ini, Rabu (4/1/2023), Dilla kembali menceritakan perkembangan kondisi terkini dari suaminya. Salah satunya, Indra Bekti disebut sudah kembali aktif berbicara bahkan banyak bertanya.

"Alhamdulillah. Suamiku sudah lebih baek... Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan," tutur Dilla Jelitha istri Indra Bekti.

Tak hanya itu, Dilla juga bersyukur suaminya mulai kembali mengingat anak-anak dan bertanya tentang mereka. "Dan yang utama udah bisa kenal nama anak2.. Dan fase sekarang nanyain anak2," sambungnya.

Kendati terus menunjukkan perkembangan yang semakin membaik, namun Indra Bekti tentunya masih dalam pantauan di masa pemulihannya. Karena itu ia disebut masih berada di ruang ICU saat ini.


Indra Bekti Disebut Masih Butuh Waktu 2 Bulan untuk Recovery, Perkembangan Kondisi Terkini Terungkap

Insta Stories/@dhila_bekti

Karena hal itu pula Dilla meminta maaf lantaran tak bisa memberikan kabar mengenai suaminya dengan menyertakan foto ataupun video. Dilla menjelaskan jika hal tersebut tak memungkinkan.

Namun ia mengatakan akan mengunggah foto Indra Bekti jika sudah mengantongi izin tersebut. Khususnya untuk menyampaiakn kabar terbaru bagi publik yang sudah sangat mengkhawatirkan kondisi sang presenter.

"Sekarang bener2 nunggu recovery masbek di ruang ICU," kata Dilla. "Selama posisi masih di ruang ICU bener2 gak bisa di videokan untuk di upload. Harus izin dahulu.. Kalau sudah ada izin akan saya upload untuk yang menanyakan kabar mas indra," ujarnya.

Dilla juga mengabarkan tentang kemungkinan jangka waktu yang dibutuhkan Indra Bekti sebagai masa pemulihan. Ia menyebut jika sang suami masih butuh waktu dua bulan lagi karena menurut dokter masa tiga bulan ini adalah masa yang terbaik untuk Indra Bekti pulih dari sakitnya.

"Tapi mohon maaf mas Indra masih butuh 2 bulan untuk recovery!! Karena 3 bulan ini masa terbaik untuk masbek recovery," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait