Aldila Jelita Dikritik Galang Donasi Untuk Indra Bekti, Intip 10 Potret Rumah Cozy Mereka
Selebriti

Aldila Jelita juga menuai sorotan lantaran menggalang donasi untuk Indra Bekti. Sementara itu rumah pasangan tersebut juga tak kalah menarik perhatian. Keduanya tinggal di rumah yang cozy dengan nuansa earth tone.

WowKeren - Indra Bekti saat ini tengah menjalani perawatan usai melakukan tindak operasi pecah pembuluh darah otak. Kondisinya saat ini disebut semakin membaik dan kabarnya sudah kembali aktif berbicara bahkan banyak bertanya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Sebelumnya, Aldila Jelita juga menuai sorotan lantaran menggalang donasi untuk Indra Bekti. Hal ini menuai kritik dari warganet lantaran Indra Bekti sendiri merupakan seorang presenter terkenal yang tak pernah sepi job serta memiliki bisnis. Namun diungkap Komo Ricky, sahabat Indra Bekti, ide open donasi adalah inisiatif teman-teman artis.

Di sisi lain, rumah Indra Bekti juga menuai sorotan. Sebagai seorang artis yang telah lama di dunia hiburan, Indra Bekti mampu membangun rumah mewah untuk ditinggali bersama Aldila Jelita dan kedua anaknya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kamar Anak


Kamar Anak
Instagram/indrabekti

Kamar anak Indra Bekti memiliki desain warna pink yang khas. Selain itu banyak sekali deretan mainan yang berjejeran di rak sebelah ranjang anak-anaknya. Bentuk tempat tidur anak Indra Bekti kala itu tampak memiliki model susun dengan tangga yang menggemaskan.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
Instagram/dhila_bekti

Ruang tamu Indra Bekti dan Aldila Jelita tampak lengang karena mengusung open space. Sofanya juga memiliki 2 model yakni tanpa sandaran dan terdapat sandaran. Selain itu ada pula meja berbentuk bundar dan karpet yang melindungi lantai.

3. Nuansa Earth Tone


Nuansa Earth Tone
Instagram/indrabekti

Rumah Indra Bekti dan Aldila Jelita memiliki warna earth tone di bagian depan. Butuh waktu bagi Indra Bekti untuk memilih warna cat rumahnya kala merenovasi. Tampak dari depan terdapat sebuah balkon dan jendela atau pintu yang terbuat dari kaca.

4. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
Instagram/indrabekti

Ruang keluarga rumah Indra Bekti tampak hangat dengan perpaduan warna yang harmonis. Ada tiga sofa cokelat dengan karpet di bagian tengahnya. Selain itu ruang keluarga ini juga dilengkapi dengan smart TV, hiasan pohon, dan meja di bagian sofa yang aesthetic.

5. Meja Belajar


Meja Belajar
Instagram/indrabekti

Sebagai seorang ayah, Indra Bekti juga memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Ia membelikan meja belajar untuk kedua anaknya dengan dekorasi yang cantik berwarna pink. 

6. Kamar Utama


Kamar Utama
Instagram/indrabekti

Kamar Indra Bekti terlihat sederhana dengan dekorasi yang minimalis. Kepalan ranjang terlihat berbentuk crown serta dinding wallpaper warna emas. Untuk kelambu, Indra Bekti memilih warna netral seperti abu-abu.

7. Area Dapur


Area Dapur
Instagram/indrabekti

Dapur Indra Bekti juga tampak minimalis dengan dominasi warna majolica blue. Warnanya terlihat serasi dengan warna silver pada rak besi. Dapurnya yang cantik ini membuat area tersebut sebagai tempat melakukan endorsement di meja. Indra Bekti dan Aldila juga sempat membuat konten di mana area dapur menjadi latar belakangnya.

8. Meja Makan


Meja Makan
Instagram/indrabekti

Meja makan Indra bekti berada pada satu area ruang keluarga. Tampak kursi di ruang makan juga memiliki warna coklat dengan meja kaca marmer. Di bagian belakang ada kulkas dengan tempelan stiker di bagian atasnya.

9. Banyak Pajangan


Banyak Pajangan
Instagram/indrabekti

Rumah Indra Bekti dan Aldila memiliki banyak pajangan sehingga memberikan kesan yang ramai. Di dalam rak terdapat banyak buku serta penghargaan hingga piala-piala. Terdapat satu kulkas mini di ruangan di mana Indra Bekti mengambil foto di atas.

10. Super Cozy


Super Cozy
Instagram/dhila_bekti

Rumah Indra Bekti dan Aldila Jelita memiliki desain minimalis namun dengan fasilitas yang lengkap. Sementara itu penataaan warnanya juga sangat harmonis dan kalem. Perpaduan warna putih dan nude membuat kediaman Indra Bekti dan Aldila Jelita hangat.

11. Sofa Instagenic


Sofa Instagenic
Instagram/dhila_bekti

Tampaknya sofa biru cantik ini baru dibeli oleh keluarga Indra Bekti. Dalam keterangan foto yang diunggah pada Juni 2022 lalu ini, Aldila mengungkap rasa bahagia lantaran sofa yang ditunggu-tunggunya akhirnya datang. Penataan sofa serta penampilannya yang elegan membuat area tersebut Instagenic.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait