Istri Indra Bekti Dihujat Isu Karma Gegara Pelit, Adik Ipar Minta Mizz Ajeng Stop Drama
Instagram/mizz.ajeng
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, disindir Mizz Ajeng soal dugaan kena karma karena bersikap pelit hingga menyakiti orang di masa lalu. Sementara itu, Komi Ricky adik ipar Aldila, ikut memberikan masukan buat Mizz Ajeng.

WowKeren - Indra Bekti saat ini masih berjuang untuk memulihkan diri pasca mengalami pendarahan otak. Namun disaat Indra berjuang, Aldila Jelita sang istri malah menuai kritikan dari sosok tak terduga.

Seorang transgender bernama Mizz Ajeng menyentil Dila sebagai sosok yang pelit. Mizz Ajeng yang dulu mengklaim sebagai kekasih Haikal, kakak Dila, itu mengingatkan soal karma yang dialami istri Indra Bekti tersebut.

"Gak punya malu lu. Seandainya lu minta maaf lewat telepon, pasti gua maafin. Lu sadar gak kalo ini karma lu? Karma yang lu perbuat mungkin bukan ke gue doang mungkin ke orang-orang yang pernah kerja sama lu, sadar ga?" kata Mizz Ajeng. "Saking pelitnya elu buat beli mesin jahit, karena lu nggak pernah mau rugi. Yang pernah kerja sama elu, termasuk gue, akan tahu siapa elu Dilla. Pura-pura lugu, sok pura-pura baik. Tapi judes, pelit dan hitung-hitungan. Bahkan liciknya."

Mizz Ajeng juga sempat menyebut Dila sok suci. "Jangan sok suci di depan media! Lo bilang kalo ada apa-apa jangan dateng ke media, media yang dateng ke gue. Ini baru gue yang cerita. Siapa yang pernah kerja sama Dila terus nggak digaji? Dia itu licik," kata Mizz Ajeng.


Sementara itu, adik ipar Dila yang juga rekan artis, Komo Ricky alias Ricky Komo, ikut buka suara. Adik ipar Indra Bekti ini meminta agar Mizz Ajeng stop ngedrama.

"Nah itu makanya itu sekarang itu kan kita fokus ke kesehatannya mas Bekti, jadi stop lah drama," seru Komo Ricky. "Lo gak kasihan liat orang lagi sakit kena musibah segala macam. Kita fokus ke kesehatan dia ke pemulihannya dia. Jadi ya udah kita fokusnya ke kesehatannya."

Komo juga berharap agar netizen berhenti menghujat Dila. "Kak Bekti kan butuh doa, butuh support, butuh dukungan. Minta tolong kita fokus ke keshatan kak Bekti, bagaimana pemulihannya, minta doanya untuk kak bekti jadi gak lari kemana-mana," seru Komo.

Sementara itu, sosok Mizz Ajeng pernah membuat heboh kala mengaku sebagai kekasih dari Haikal, kakak Dila. Kala itu, Mizz Ajeng mengaku berseteru dengan Dila gegara hal itu.

"Pas putus, aku waktu ke rumah nyokap aku ngajakin ketemuan, kita makan bakso kek, apa kek, 'Nggak aku belum berani ketemu sama kamu', katanya. Eh malamnya, teman-teman wariaku kan banyak. Tiba-tiba ada yang ngadu. 'Ajeng, semalam aku ngelihat Haikal, itu beneran deh Haikal. Dia di Taman Lawang," seru Mizz Ajeng. "Langsung aku telepon si Dila. Terus aku dikatain Dajjal, aku bilang 'Hey, tuh lihat kakak lu semalam ke Taman Lawang, bilang sama mami yang merusak anaknya bukan gue!'"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait