Indra Bekti Dijenguk Anak-Anaknya di RS, Dila Bongkar Fakta Pilu Soal Sakit Sang Suami
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang akhirnya bisa dijenguk oleh anak-anak mereka. Dari unggahan istri Indra Bekti ini terungkap bahwa sang presenter sudah lancar bicara bahkan bercanda dengan anak-anaknya.

WowKeren - Indra Bekti akhirnya dijenguk oleh kedua anaknya usai seminggu dirawat di rumah sakit akibat mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Hal ini diungkap oleh istri Bekti, Aldila Jelita lewat postingan Instagram terbaru.

Tampak Dila memamerkan potret tangannya dan anak-anak di atas tangan Bekti. Dila tak memungkiri suasana haru pertemuannyan dan Bekti dengan anak-anak mereka diwarnai tangis dan tawa.

"Akhirnya setelah seminggu gak ketemu anak2 ku..Dan yg dirindukan akhirnyaaa tangis dan tawa smuanya pecah…" tulis Dila di Instagram pada Rabu (4/1/2023).

Bekti disebut begitu bahagia bisa bertemu dan ngobrol dengan anak-anaknya. Walau senang bisa bertemu dengan anak, Bekti disebut masih harus berjuang agar lekas sembuh.

"Sang ayah @indrabekti Happy banget ketemu anak2 dan mulai dengan obrolan2 acak kadul,doa yg teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahhaha.." cerita Dila. "Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang utk kita smuanya."


Dila juga membagikan video singkat ketika Bekti bertemu dengan anak-anaknya. Namun Dila sengaja tak memperlihatkan wajah Bekti ke kamera. Meski demikian, terdengar Bekti sudah bisa berbicara dengan jelas hingga bercanda dengan anak-anaknya.

Di unggahan ini, Dila menyampaikan fakta pilu bahwa Bekti masih terpikir tentang anak ketiga mereka yang sudah meninggal dunia. Meski begitu, Dila mengungkap obrolan manis mereka selalu tersimpan rapi dalam memori.

Dila

InstaStory

"Kean! Selalu hadir kok dan akan selalu ada di samping kita selamanya. Ternyata...sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita," tulis Dila di InstaStory pada Rabu (4/1/2023). "Obrolan manis yang tersimpan sedikit antara kita berempat."

Dalam video lain, Dila memperlihatkan salah satu anak perempuannya tengah menggenggam tangan Bekti dan mendoakan sang ayah agar lekas sembuh. "Doa dari anakku yang sholehah cepat sehat ya ayah sayang @indrabekti," kata Dila.

Diketahui belakangan ini Aldila Jelita juga ramai disorot karena sempat menggalang dana untuk biaya perawatan dan pengobatan Indra Bekti. Namun kekinian terungkap bahwa ide galang dana itu adalah dari teman-teman artis, bukan dari Dila sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait