Indra Bekti Akhirnya Buka Suara, Anak-Anak Pimpin Doa di Ruang ICU Bikin Terenyuh
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti akhirnya mulai bicara saat dijenguk oleh kedua putrinya di ruang ICU. Meski belum lancar bicara, Indra tampak bersemangat ketika bertemu anak-anaknya serta khusyuk saat diajak berdoa.

WowKeren - Aldila Jelita terus update kondisi Indra Bekti selama dirawat di rumah sakit. Kali ini, Dila mengungkap momen haru saat Indra akhirnya bicara dan menyapa anak-anaknya.

"Ini siapa namanya, Abel," kata Indra dibantu oleh Dhila. Indra sempat pula mengeluarkan suara mirip cegukan disela-sela mengingat nama anak-anaknya.

Disisi lain, kedua putri Indra terlihat tegar dan tampak senang bisa bertemu sang ayah. Mereka juga memimpin doa demi menguatkan Indra.

"Ya Allah sembuhkan Ayah ya Allah," ujar kedua putri Indra. "Semoga kita bisa kembali sekeluarga lagi Ya Allah, amin."


Dila pun mengungkap kisah haru dibalik pertemuan Indra dan kedua anak mereka. Meski dihujat soal open donasi, Dila tak henti-hentinya berdoa demi kesembuhan Indra.

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti ❤️ Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2…❤️ setelah sekian hari.. Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlas❤️ Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di icu..🙏 Semua berawal, Ketika anak2 datang dari awal ayah sakit ayah gak kenal dengan ingatan anak2nya..lama lama mulai ngomongin anak2 dan minta izin sama dokter bawa anak2.. dan diizinkan utk menambah memories ingatan ayah," tulis Dila.

"Keadaan masbek saat ini:🙏sudah lebih sehat dari awal. .mohon doanya agar ayah bisa kluar dari icu dan gak ngeraasa uring (uring-uringan) karena udh gak tahan mau gerak," seru Dila. "Ada aja mukjizat setiap harinya yg Allah berikan kepada kami..karena kami yakin dan hanya kami yg tahu tanpa umbar umbar bahwa segalanya ada jalan kluarnya walau dengan awal yg kalian tahu separuh2 tnp mempertanyakan dan berkata buruk tehadap kehidupan orang tp masya Allah dengan cara Allah kamiii berlimpah kasih sayang ❤️❤️."

Sebelumnya, Dila juga sempat disindir kena karma karena pelit oleh sosok Mizz Ajeng. Tak cuma itu, transgender yang dulu mengaku sebagai eks kekasih dari kakak Dila itu juga menyentil kalau istri Indra Bekti itu seharusnya meminta maaf atas sikapnya selama ini.

"Gak punya malu lu. Seandainya lu minta maaf lewat telepon, pasti gua maafin. Lu sadar gak kalo ini karma lu? Karma yang lu perbuat mungkin bukan ke gue doang mungkin ke orang-orang yang pernah kerja sama lu, sadar ga?" kata Mizz Ajeng. "Saking pelitnya elu buat beli mesin jahit, karena lu nggak pernah mau rugi. Yang pernah kerja sama elu, termasuk gue, akan tahu siapa elu Dilla. Pura-pura lugu, sok pura-pura baik. Tapi judes, pelit dan hitung-hitungan. Ini baru gue yang cerita. Siapa yang pernah kerja sama Dila terus nggak digaji? Dia itu licik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait