Biaya Indra Bekti di ICU Nyaris Miliaran, Aldila Jelita: Terlalu Riskan untuk Dipindah
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita buka suara usai kabar biaya pengobatan Indra Bekti di ICU nyaris mencapai miliaran. Aldila sebagai istri mengakui kalau ia sudah terpikir untuk memindahkan Indra namun urung melakukannya.

WowKeren - Aldila Jelita buka suara soal keputusannya memasukkan Indra Bekti ke RS Abdi Waluyo. Tak menerima pasian BPJS, biaya pengobatan Indra diprediksi bisa mencapai miliaran.

Dengan bengkaknya biaya rumah sakit, Dila mengakui kalau ia sebenarnya sejak awal sudah berniat memindahkan Indra. Namun kondisi Indra tak memungkinkan untuk dipindah. Dila juga mengakui kalau ia panik dan hanya fokus menyelamatkan Indra yang sudah tak sadarkan diri.

"Subuh ini…❤️Sedikit lanjutin cerita," seru Dila. "Jalan Allah tuh maha baek dan indah..Awalnya penuh kepanikan saat itu masbek sudah kondisi tidak sadarkan diri .. 😭 saat itu saya hanya berfikir bagaimanapun suami saya harus di selamatkan dan sebagai istri saya pun masih ada khawatir soal administrasi nya .. lalu sempat merasa lebih baik langsung di pindahkan saat itu ke rumah sakit lain yang sesuai kemampuan kami , .. tp itu bukan pilihan karena kondisi suami saya sangat riskan utk dipindahkan."


Meski begitu, Dila agaknya berusaha percaya pada kemampuan rumah sakit pilihannya. Ia memuji pihak dokter yang sudah bergerak cepat dalam menangani Indra. Ia juga berharap agar Indra segera pulih.

"Cara Allah maha baek..dari awal kami selalu diberikan keyakinan dari smua pihak dokter yg gerak kerjanya gesit dan saat kami kesulitan informasi smuanya bantu kamiii dengan baek dan penuh perhatian.. dan kami memutuskan rumah sakit Abdi waluyo untuk menindak dan merawat mas bek saat ini," kata Dila. "Rasa hormatku @rsabdiwaluyo atas smua kenyaman dan kesabaran dan perawatan dan penjagaan dan kebaekan hati dlalam menjaga suamiku @indrabekti ❤️ kesehatan dan kenyaman dan perhatian terhadap kluarga dan istri dari pasien pun diutamakan oleh pihak rumah sakit. Sekali lagi trimakasih. Smoga masbek segeraa sehat kembali 🙏."

Sebelumnya, Dila juga sudah mengungkap momen haru Indra bertemu anak-anaknya. Indra rupanya mulai bicara dan berinteraksi dengan kedua putrinya. Tak cuma itu, Indra juga ikut berdoa dipimpin oleh kedua anaknya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait