Tutup Donasi, Dila Istri Indra Bekti Tanggapi Menohok Nyinyiran Mizz Ajeng
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldila Jelita mewakili keluarga mengumumkan telah menutup donasi yang sempat menuai kontroversi. Di sisi lain, ia juga bereaksi saat disinggung tentang sosok Mizz Ajeng.

WowKeren - Aldila Jelita, istri Indra Bekti mengumumkan bahwa ia dan pihak keluarga telah menutup donasi untuk membantu biaya pengobatan sang suami. Dila pun dengan tegas mengatakan bahwa ia dan keluarga tidak pernah menargetkan berapa banyak donasi yang harus terkumpul sebelum akhirnya ditutup.

Pasalnya, Dila sendiri tidak tahu pasti nominal yang dibutuhkan selama suaminya dirawat di rumah sakit. Satu hal yang penting adalah ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan meringankan bebannya dengan memberikan donasi yang sama sekali tanpa ia paksa.

"Nggak lah, nggak (ditargetin). Kita udah selesai juga, dan nggak bakal ada nominalnya. Memang kan kalau recovery itu nggak bakal ada nominalnya, tapi Mas Bekti masih panjang pada intinya," ujar Aldila Jelita dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Abdi Waluyo, Kamis (5/1).

"Jadi, untuk saat ini saya mau bilang makasih. Nggak perlu ada lagi donasi-donasi," sambungnya.


Meski uang donasi sudah terkumpul, namun Dila dan manajer Indra Bekti belum menyerahkan uang tersebut ke pihak rumah sakit. Intinya, Dila mengungkap bahwa Bekti masih butuh dirawat hingga 20 hari kedepan. "Belum (uang donasi diserahkan ke rumah sakit), karena Mas Bekti di sini masih panjang. Intinya Mas Bekti di sini masih 20 hari kedepan," tutur Dila.

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga sempat disinggung mengenai nyinyiran seorang peramal bernama Mizz Ajeng yang sempat membuat kehebohan beberapa waktu lalu. Di mana Mizz Ajeng meramal Dila saat ini tengah menikmati karmanya karena pelit.

Ramalan Mizz Ajeng ini pun menuai banyak perhatian warganet. Banyak yang mengkritik Mizz Ajeng keterlaluan mencari sensasi dengan menjelekkan nama Dila. Bahkan kata-kata yang dilontarkan Mizz Ajeng sangat pedas.

Terkait hal itu, Aldila Jelita justru tampak santai saat diminta memberi tanggapan. Ibu tiga anak itu dengan menohok menyebut tidak mengenal Mizz Ajeng, sehingga tidak ada yang perlu dikomentari. "Nggak kenal saya siapa dia tuh," pungkas Dila seraya tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait