Aldila Jelita Tak Peduli Omongan Negatif, Bersyukur Indra Bekti Sudah Ingat Anak-Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita alias Dila, juga mengaku tak khawatir dengan pembengkakan dana perawatan suaminya karena ia selalu percaya kepada Tuhan.

WowKeren - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita alias Dila, menyatakan bahwa dirinya tidak memperdulikan omongan negatif dari sejumlah pihak. Sebagai informasi, Dila sempat mendapat hujatan dari netizen beberapa waktu lalu karena sempat mengungkap rencana penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti yang membengkak.

"Sebenarnya aku enggak peduli ngomongin hal itu. Saya mau fokus sama keluarga saya," tutur Dila dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Kamis (5/1).

Lebih lanjut, Dila mengungkapkan bahwa dirinya kini bersyukur kondisi sang suami telah membaik. Indra Bekti juga sudah bisa mengingat nama anak-anaknya.

"Terus apalagi ini momen-momen indah banget buat aku. Mas Bekti udah bisa nginget anaknya. Jadi aku mau fokus hal itu, dan bisa dibilang enggak peduli sama omongan yang lain. Aku fokus sama diri aku sama keluarga aku," terang Dila.


Ketika ditanya apakah dirinya khawatir soal pembengkakan dana perawatan Indra Bekti, Dila mengaku tidak khawatir. Pasalnya, ia percaya bahwa Tuhan akan selalu membukakan jalan bagi keluarganya.

"Insya Allah ada jalannya. Dan Alhamdulillah sampai detik ini Tuhan itu ada, dari awal sampai terakhir ini Masya Allah deh pokoknya. Banyak orang yang ngebantu karena Mas Bekti itu baik dan aku berharap semua orang yang telah membantu Mas Bekti, yang enggak mau disebut namanya, aku doain semuanya barokah," beber Dila.

Sebelumnya, Dila sempat membagikan momen Indra Bekti akhirnya berbicara dan menyapa anak-anak mereka. Indra Bekti yang sempat tak ingat nama anak-anaknya akhirnya mulai mengingat buah hati mereka.

"Semua berawal, Ketika anak2 datang dari awal ayah sakit ayah gak kenal dengan ingatan anak2nya..lama lama mulai ngomongin anak2 dan minta izin sama dokter bawa anak2.. dan diizinkan utk menambah memories ingatan ayah," tulis Dila di unggahan Instagram.

"Masya Allah.. Ayah langsung inget anak2 walau matanya masih burem.. menerka. Dimana posisi anaknya dan mengira yg mana nama anaknya," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait