Aldila Jelita Ungkap Permintaan Indra Bekti, Sempat Singgung Keinginan Punya Anak Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldila Jelita alias Dila sang istri lantas mengungkapkan bahwa Indra Bekti memiliki sejumlah permintaan setelah siuman dan sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti kian membaik setelah menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit. Aldila Jelita alias Dila sang istri lantas mengungkapkan bahwa Indra Bekti memiliki sejumlah permintaan yang aneh-aneh pasca siuman dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Menurut Dila, kebanyakaan permintaan Indra Bekti itu berkaitan dengan makanan. "Emang aneh-aneh aja, tapi makanan sih. Lebih ke makanan. Dia pengin steak, pengin apa lagi... Pokoknya makanan. Kebab kemarin juga ngomong gitu," beber Dila dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Abdi Waluyo, Kamis (5/1).

Selain itu, Indra Bekti juga disebut ingin staycation alias liburan. "Karena kalau setiap kita staycation, Mas Bekti pengin staycation tapinya waktunya yang dia ingin dia selalu kerja. Jadi kalau omongan dia, 'Aku pengin deh ke situ sama anak-anak'," ungkap Dila.

Lebih lanjut, Dila merasa Indra Bekti lebih jujur mengungkapkan isi hati kala pikirannya masih belum jernih pasca operasi. Dila bahkan sempat menyinggung soal keinginan punya anak lagi.


"Jadi aku ngerasa, apa ya, Mas Bekti di saat dia pikirannya masih belum jernih ini dia lebih banyak keluar kata yang menurut aku, 'Oh, ini sebenarnya dia pengin ini'. Ternyata dia sebenarnya pengin punya anak lagi, gitu. Suara hati," terang Dila.

Oleh sebab itu, Dila belakangan jadi lebih menaruh perhatian dan mendengarkan suara hati yang diungkapkan oleh Indra Bekti. Dila berharap keinginan Indra Bekti dapat terwujud satu per satu setelah suaminya pulih.

"Ya nanti kalau udah sehat ya semoga satu per satu yang dia inginkan tercapai lah. Amin," tukasnya.

Di sisi lain, Dila juga sempat mengumumkan bahwa ia dan pihak keluarga telah menutup donasi untuk membantu biaya pengobatan sang suami. Dila pun dengan tegas mengatakan bahwa ia dan keluarga tidak pernah menargetkan berapa banyak donasi yang harus terkumpul sebelum akhirnya ditutup.

"Enggak lah, nggak (ditargetin). Kita udah selesai juga, dan enggak bakal ada nominalnya. Memang kan kalau recovery itu enggak bakal ada nominalnya, tapi Mas Bekti masih panjang pada intinya," jelas Dila. "Jadi, untuk saat ini saya mau bilang makasih. Enggak perlu ada lagi donasi-donasi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait