Indy Barends Ungkap Kondisi Indra Bekti Membaik, Alat Medis Sudah Dicopot
Instagram/indybarends
Selebriti

Setelah satu pekan berada di rumah sakit, kondisi Indra Bekti saat ini semakin membaik. Indy Barends selaku sahabat yang rutin menjenguk Indra Bekti pun membeberkan kondisi terkini.

WowKeren - Indra Bekti hingga saat ini masih harus mendapatkan perawatan di rumah sakit pasca mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepalanya. Meski begitu, kondisi Indra Bekti saat ini diketahui telah semakin membaik.

Sahabat Indra Bekti, Indy Barends mengungkapkan kondisi terkini presenter 45 tahun itu yang semakin membaik dengan ditandai perubahan warna kulit. Hal ini disadarinya yang memang rutin menjenguk Indra Bekti.

Tak cuma perubahan warna kulit, Indy Barends juga menyebut beberapa peralatan medis sudah dicopot, yang menandakan organ tubuh Indra Bekti sudah kembali berfungsi normal.

"Warna kulitnya sudah berwarna, kan seminggu yang lalu saat jatuh, pucat. Selang-selang di cabut, yang dari mulutnya juga sudah dicabut," ujar Indy Barends di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1).


Kendati begitu, kata Indy Barends, ada satu hal yang masih menjadi perhatian yakni selang di bagian kepala Indra Bekti masih terpasang. Hal ini dikarenakan memang masih keluar cairan dari kepala Indra Bekti. "Masih ada cairan di kepalanya yang harus dikeringkan ada drainasenya," ungkap Indy Barends.

Melihat perkembangan kondisi Indra Bekti yang perlahan, Indy Barends memaklumi hal tersebut, terlebih sakit yang diderita sahabatnya itu bukan penyakit biasa yang bisa langsung sembuh. "Karena kan kalau pecah pembuluh darah otak, enggak bisa langsung sembuh," tutur Indy Barends.

Indy Barends pun terus mendoakan kesembuhan untuk Indra Bekti. "Amin bisa ada keajaiban, tapi paling tidak setelah seminggu, berproses," pungkas Indy Barends.

Sebelumnya, Indy Barends juga sempat mengungkapkan keinginan Indra Bekti yang sudah diidamkan sejak lama. Salah satunya adalah ingin menjalani ibadah umrah tahun ini. Namun rupanya rencana itu tampaknya akan ditunda untuk sementara waktu.

Menurut Indy Barends, Indra Bekti ingin melangsungkan Umrah bersama istrinya, Aldila Jelita pada bulan April. Bahkan, Indra Bekti juga disebut sudah mengosongkan jadwal pekerjaan sejak bulan Maret 2023. Lalu Indra Bekti juga ingin berlibur ke Jepang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait