Indy Barends Sempat Nasihati Istri Indra Bekti Soal Penggalangan Dana
Instagram/indybarends
Selebriti

Di sisi lain, Indy Barends baru saja membagikan video bersama kedua anak Indra Bekti. Persahabatan tulus yang diperlihatkan Indy kepada Indra tak ayal membuat haru netizen.

WowKeren - Aksi penggalangan dana yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, menuai kontroversi publik. Memiliki banyak aset mewah, Dila dinilai tidak tahu malu lantaran meminta bantuan publik.

Seakan sadar sikapnya salah, Dila pun kini telah menutup aksi penggalangan dana tersebut. Namun cibiran dan komentar pedas dari netizen tampaknya tidak berhenti.

Sebagai sahabat Indra, Indy Barends mengaku pernah menasihati Dila saat ia hendak melakukan aksi penggalangan dana tersebut. Namun Dila tetap bersikeras. Indy pun merasa tidak bisa terlalu ikut campur dengan keputusan Dila.

"Dila yang membuat keputusan tersebut. Dila yang ingin melakukan penggalangan dana dan sebagainya," kata Indy saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1). "(Soal kontroversi) bukan ranahnya aku (komentar)."

Menurut Indy, penggalangan dana tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun lagi-lagi, ia tidak bisa ikut mengintervensi keputusan Dila.

"Ada aturannya, jadi tidak bisa sembarangan orang bikin penggalangan dana. Ada pasal-pasal dan tidak bisa dilakukan ke rekening sendiri," jelas Indy. "Kalau Dila masih mau jalan saat itu ya, enggak apa-apa, terserah. Karena kan aku juga nggak punya hak untuk mengatur."


Indy Barends Bersama Anak Indra Bekti

Instagram

Di sisi lain, Indy baru saja membagikan video bersama kedua anak Indra. Dalam video Instagram miliknya, Indy bertanya kepada kedua anak Indra. Tak lupa ia memberikan dukungan untuk sang sahabat.

"Ayah cepat sembuh ya, cepat sehat, biar bisa nemenin kami lagi sekeluarga," ungkap salah satu anak Indra. "Iya, biar bisa main-main lagi, amin ya," timpal Indy.

"We do miss you heeeey.. @indrabekti," tulis Indy di bagian caption. "We are here for you heeeey.. @indrabekti .🙏❤️..."

Video unggahan Indy ini pun seketika banjir komentar netizen. Persahabatan tulus antara Indy dan Indra membuat haru netizen.

"Tendy bukannya jalan2.. udeh balik ya.. sung ke rs.. panjng umur seht sllu ya klian org2 tulus," komentar akun @maun***je_26. "Ini contoh sahabat sejati😍," balas akun @richi***a21. "Persahabatan tendi sama kak bekti bener bener sangat tulus dan Mengisnpirasi,, sahabat itu seperti apa?? yaaa seperti tendy dan kak Bekti... love you so much buat tendi dan kak Bekti..." tandas akun @piec***arisi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait