2 Minggu Indra Bekti Masih di Ruang ICU, Aldila Jelita: Jangan Tinggalin Aku Ya
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti masih berada di ruang ICU usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Sang istri, Aldila Jelita mengungkap pesan kerinduan mendalam serta suntikan semangat untuk suaminya lewat postingan Instagram.

WowKeren - Indra Bekti masih dirawat di ruang ICU usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Belakangan ini kondisi Bekti dikabarkan sudah semakin baik.

Terbaru, Aldila Jelita, sang istri mengungkap kerinduan mendalam pada Bekti disertai unggahan foto dan video kondisi terkini suaminya yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dila mengungkap sudah 2 minggu Bekti dirawat di rumah sakit.

"Y Allah rindu suami ku @indrabekti . Ada kalanya suami istri berbeda pendapat dan sering jadi amarah didada dan lain2 nya dan kita saling ego masing masing.." tulis Dila di Instagram pada Selasa (10/1/2023).

"Tp y Allah ternyata dengan ujian kayak gini sudah 14 hari rasanya y Allah…hebat smua wanita yg berjuang dengan ujiannya terus berjuang demi orang tercintanya.. aq terus belajar dari smua wanita hebat yg memberi dukungan..salam hormatku utk kalian kebahagian selalu utk kalian ," ungkap Dila.


Dila kemudian mengenang segala detail tentang sosok Bekti yang membuatnya sangat rindu. Ia juga memberikan suntikan semangat agar sang suami kuat dan terus berjuang melawan penyakitnya. Dila juga menyisipkan pesan pila agar Bekti tak meninggalkannya dan kedua anak mereka.

"Sayaang.. Ayah… Biasanya ada yg bikin aq manja, ada yg setiap hari tersenyum sama aq, meluk aq saat siapin sarapan, ada yg meluk memberi semangat sambil centil centil.. trus muji muji aq… dan ada berantem kecil yg kalau dikasih tahu susah..pokoknya lain lainnya d…Sekarang aq rindu berat ayaaah…." sambung Dila.

indra Bekti

Instagram

"Rindu ayaaaaah. Pinta aq ayah… Pliss ayah kuat.. Selama ayah masih butuh tangan ini aq akan berjuang… Smoga ayah kuat dan ada semangat buat sehat kayak dulu kala yaaa.. Ayah jangan meenyerah… jangan tinggalin aq yaaah… kita ber 3 butuh ayah," lanjut Dila.

"Yuk berjuang bersama yuk…Nggak masalah bunda gak pulaaang tp bunda mau ayah sehat.. Anak2 kangen ayah….yuk bisa yuk…Ingat ayah…kuta saayang ayah," pungkas Dila.

Diketahui Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu (28/12/2022) lalu. Ia telah menjalani operasi dua kali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait