Masih Terbaring di RS, Indra Bekti Ingat Kemampuan Berbahasa Prancis Bikin Takjub
Instagram/indrabekti
Selebriti

Dalam video yang dibagikan Aldila Jelita sang istri lewat Instagram Stories baru-baru ini, Indra Bekti tampak mulai mengingat kemampuannya berbahasa Prancis.

WowKeren - Kondisi presenter Indra Bekti dikabarkan berangsur-angsur mulai membaik usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. Ia bahkan sudah dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat inap di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Meski masih terbaring di rumah sakit, Indra Bekti sedikit demi sedikit kembali mempelajari kemampuan bahasanya. Dalam video yang dibagikan Aldila Jelita sang istri lewat Instagram Stories pada Sabtu (14/1), Indra Bekti tampak mulai mengingat kemampuannya berbahasa Prancis.

"Coba, bahasanya apa? Ayah mau ngomong apa?" tanya Aldila Jelita. "Bahasa Prancis lah," sahut Indra Bekti.

Aldila Jelita lantas meminta suaminya untuk berbicara dalam bahasa Prancis. Dengan mata terpejam, Indra Bekti mulai berbicara dalam bahasa Prancis.

Masih Terbaring di RS, Indra Bekti Ingat Kemampuan Berbahasa Prancis Bikin Takjub

Instagram/@dhila_bekti

"Lagi inget kemampuan bahasa... The best!!" tulis Aldila Jelita di unggahannya.


Mendengar ujaran suaminya dalam bahasa Prancis, Aldila Jelita meminta Indra Bekti menjelaskan maksudnya. "Artinya? Yang artinya?" tanya Aldila Jelita.

"Hai semua, senang sekali saya lagi di sini, di perpustakaan, terus belajar bahasa Prancis gitu lah pokoknya ceritanya ye," ungkap Indra Bekti.

Tak berhenti sampai di situ, Indra Bekti terus menjelaskan arti kalimat bahasa Prancis yang sebelumnya diucapkannya. Aldila Jelita sampai bertanya-tanya apakah artinya memang sepanjang itu.

"Emang tadi sepanjang itu?" tanya Aldila Jelita. "He eh," jawab Indra Bekti.

Selain mengingat kemampuannya berbahasa Prancis, Indra Bekti juga mulai belajar duduk. Menurut adik Indra Bekti, Cipta, sang kakak sudah bisa lancar belajar duduk.

"Dan tadi belajar duduknya juga lancar, kakinya bisa digoyang-goyang," terang Cipta. "Motoriknya baik, saya hari ini enggak ke RS karena ada kerjaan kantor."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait