Fay Nabila Eks Dancer Cilik IMB Diam-Diam Resmi Tunangan
Instagram/faynabilalxndr
Selebriti

Aktris sekaligus penari cilik eks ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Fay Nabila mendadak mengumumkan pertunangan dengan sang pujaan hati. Publik terkejut dengan kabar ini, mengingat Fay jarang mengumbar kehidupan asmara.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penari cilik jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB), Fay Nabila. Fay mendadak mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih yang diketahui bernama Rama Restu.

Publik cukup terkejut dengan kabar pertunangan Fay, mengingat aktris 22 tahun itu jarang mengumbar kehidupan asmara di media sosial. Kabar bahagia itu mencuat usai Fay membagikan video dan foto pertunangannya melalui Instagram, Minggu (15/1).

Di acara yang digelar intimate itu, Fay mengenakan kebaya berwarna biru. Sedang, calon suami Fay memakai kemeja dengan motif senada seperti jarik yang dikenakan Fay.

Tak cuman foto, Fay juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan momen detail pertunangannya. Di video tersebut diperlihatkan persiapan Fay jelang pertunangan dan momen tukar cincin oleh kedua pasangan. Kedua orangtua Fay dan calon suami juga hadir dalam kesempatan tersebut.


"This is another chapter of the story that we are writing together. Soon to be Mrs. Rama πŸ’πŸ€ (Ini adalah salah satu tahap kehidupan yang kita tulis bersama. Tak sabar segera menjadi nyonya Rama)," tulis Fay melalui postingan Instagram.

Fay terlihat bahagia begitu juga dengan sang kekasih. Kebahagiaan Fay itu sontak mendapat ucapan selamat dari beberapa rekan artis. Beberapa di antaranya adalah Tissa Biani, Denny Sumargo, Nabilah eks JKT48 dan selebgram Lula Lahfah.

"Omg… sahabat kecilku!! Selamat kakakku @faynabilalxndr 😘😘❀️," tulis Tissa Biani. "Lancar semua dan penuh berkat, happy for both of you and all the family❀️," doa Denny Sumargo. "Congratulations dek lancar2 ya sampai hari H❀️," harap Nabilah. "Omggg selamat fay!!! ❀️," imbuh Lula Lahfah.

Tak cuman rekan artis, netter beramai-ramai mengucap selamat dan doa terbaik agar pernikahan mereka berjalan lancar. Banyak orang tak menyangka Fay akan menikah dan mengenang prestasi sang artis saat bertanding di ajang IMB.

"😍😍 masyaAllah Fay udah mau nikah neng , inget aq dukung kamu di IMB sekarang fay Nabila udah dilamar sma pujaan hati , lancar2 sayang sampai hari H nanti😍😍☺️," tulis @ad**. "Dlu msh kecil gw liat maen drum d IMB. skarang dah mau meried. lah gw msh lom πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," ujar @sa**. "Berasa masih nonton IMB , dan nikah aja fay. Tua sekali saya. πŸ˜‚. Selamat fay,," ungkap @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait