Brandon 'IMB' Hadiri Pernikahan Fay Nabila, Aura Tampan Bak Oppa Korea
Instagram/brandon_lilhero
Selebriti

Fay Nabila sempat memamerkan momen pertemuannya dengan sang sahabat, Brandon De Angelo alias Brandon 'IMB'. Kemunculan Brandon ini menuai reaksi kagum netter terkait ketampanannya yang ala Oppa Korea.

WowKeren - Fay Nabila mengungkap rasa bahagianya usai resmi menikah dengan Rama Restu. Ia dan pengusaha jual beli mobil itu melepas masa lajang pada 5 Mei 2023 di Surabaya.

Tak cuma menemukan tambatan hati, Fay mengungkap rasa haru. Pasalnya, sahabatnya sejak kecil sekaligus rekan seprofesi di "Indonesia Mencari Bakat", Brandon De Angelo alias Brandon menyempatkan hadir. Brandon tampak ikut senang dan mengucap selamat pada Fay dan Rama yang sudah resmi menikah.

"Menjadi partner baik sejak di 'IMB' 2010," kata Fay saat pamer video dirinya bersama Brandon dan Rama. "Tapi sekarang aku bahagia. Now 2023 aku menemukan partner kerja dan partner hidup aku."


Kehadiran Brandon ini tak urung membuat fans langsung gembira. Mereka juga memuji ketampanan Brandon yang seperti Oppa Korea. Namun ada pula yang kaget dengan tinggi badan Brandon yang sejajar dengan Fay namun terpaut jauh dari Rama.

"Brandon kayak oppa oppa," kata netter. "GANTENG AMAT BRANDON," seru yang lainnya. "Idola aku pada jamannya 😂 aku sudah tua ternyata," tutur netter. "Ya ampun dulu mereka lucu-lucu, sekarang ganteng dan cantik," seru netter membahas Brandon dan Fay. "Kenapa dia gak tinggi," kata netter. "Takdir dr Tuhan sgtu kak," seru netter.

Sementara itu, Fay juga sempat pamer aura cantik manglingi saat didandani sebelum pernikahan. Tak dipungkiri, Fay bak sosok Princess Jawa di momen pernikahannya.

Disisi lain, pernikahan Fay juga mencuri perhatian saat ia pamer hadiah mobil mewah dari sang suami. Disaat Fay berbahagia, sosok wanita disampingnya yang diduga ibu mertua justru pamer ekspresi wajah dan lirikan mata yang menuai reaksi penasaran. Netter pun sempat curiga kalau sosok diduga ibu mertua itu tak senang Fay dapat hadiah mobil mewah. Namun ada juga yang menduga sang wanita cuma sekedar terkejut dan tak ada niatan buruk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait