Sempat Kontroversi, Keluarga Indra Bekti Tutup Donasi & Tegaskan Biaya Perawatan Sudah Aman
Instagram/indrabekti
Selebriti

Pihak keluarga memastikan bahwa biaya perawatan dan pengobatan Indra Bekti sudah tercover. Sejauh ini kondisi Indra Bekti pun sudah mulai pulih meski masih harus menjalani fisioterapi.

WowKeren - Keluarga Indra Bekti baru-baru ini viral karena minta bantuan donasi lewat penggalangan dana untuk membantu pengobatan sang aktris. Aksi penggalangan dana yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita itu pun sempat menuai kontroversi dari banyak pihak.

Kekinian, donasi atau penggalangan dana tersebut sudah ditutup. Pihak keluarga pun menegaskan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti telah teratasi.

"Untuk biaya insyaAllah sudah tercover," ujar Cipta, adik Indra Bekti pada Kamis (19/1/2023) seperti dikutip dari DetikHOT.

Sementara itu beberapa waktu lalu Indra Bekti menjalani pemasangan selang di bagian kepala guna mengalirkan cairan ke saluran pembungan. Selang itu dipasang secara permanen di kepala Indra Bekti.

Cipta mengatakan untuk biaya pemasangan selang itu juga sudah aman dilakukan oleh pihak keluarga. Ia pun mengucap syukur dan terima kasih pada beberapa orang dan rekan artis yang selama ini sudah membantu dana untuk pengobatan Indra Bekti.


"Alhamdulillah bantuan dari saudara-saudara, keluarga besar, teman-teman, dan teman-teman artis," ucap Cipta. "Juga dari masyarakat Indonesia yang kemarin ikut membantu berdonasi sangat membantu sekali dalam hal pembiayaan pengobatan Bang Indra."

Saat ini Indra Bekti sudah dalam tahap pemulihan. Pihak keluarga menegaskan Indra Bekti sekarang sudah mulai pulih.

Walau demikian, Indra Bekti masih harus menjalani fisioterapi untuk memperlancar jalannya. Hal tersebut dilakukan sampai Indra Bekti bisa berjalan dengan lancar lagi. Menariknya, Indra Bekti kerap bergurau bahkan meledek tim yang membantunya saat fisioterapi.

"Alhamdulillah sudah lebih baik. Babang sangat semangat banget," ungkap Cipta. "Tim fisioterapinya malah ketawa-ketawa mulu. Soalnya babang bercanda mulu."

Diketahui Indra Bekti dirawat di rumah sakit sejak 28 Desember 2022 lalu. Ketika itu sang presenter kondang mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait