Indra Bekti Kepikiran Kerjaan, Adik Puji Niat Mulia Aldila Jelita Gantikan Cari Nafkah
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Cipta sang adik membeberkan jika Indra Bekti sudah tak sabar lagi ingin bisa kembali bekerja seperti sebelumnya. Cipta juga mengungkap kekaguman pada Aldila Jelita yang siap menggantikan Indra mencari nafkah.

WowKeren - Indra Bekti dikenal sebagai sosok pekerja keras. Bahkan ayah tiga anak ini rupanya masih kepikiran pekerjaan meski dirinya masih dalam pemulihan pasca mengalami pendarahan otak.

Cipta sang adik mengungkap jika kakaknya itu sudah tak sabar lagi untuk bersiap-siap kerja. Meski sudah 20 hari dirawat, Indra malah tak merasakan sakit dan justru antusias ingin kembali bekerja.

"Paling dia cuma nanyain kerjaan dan ingin siap-siap pergi kerja. Dia enggak merasa lagi sakit. Masih kepikiran sama kerjaan," kata Cipta. "Dia juga tidak merasa sakit selama ini, padahal sudah 20 hari. Dia kayak enggak merasa sakit."

Cipta membeberkan kalau Indra masih harus menjalani terapi demi pemulihannya. Ia juga membeberkan kalau keluarga juga membatasi orang-orang yang ingin menjenguk Indra. Tujuannya supaya Indra punya waktu untuk beristirahat.


"So far, hanya fisioterapi dan terapi sensor motoriknya. Memori enggak ada yang lost memory. Memorinya kayak puzzle, jadi lompat-lompat, entar nyambung ke sini dan bahas yang lain," kata Cipta. "Masih dibatasi besuknya. Kalau teman artis tetap support, turut mendoakan, dan menanyakan keadaan Indra Bekti ke manajemen. Indy Barends, kadang suka WA ke saya juga."

Cipta juga mengapresiasi niatan istri Indra, Aldila Jelita, yang berniat mencari nafkah buat keluarga. Cipta memuji sikap Dila yang tegar dan tangguh itu.

Cipta juga membahas kalau Dila sebenarnya cukup lelah mengurus Indra. Untungnya sejauh ini kondisi fisik Dila dalam keadaan sehat. Cipta pun mendoakan yang terbaik buat kakak iparnya itu.

"Mungkin istilahnya karena saat ini kepala rumah tangganya lagi enggak bisa mencari nafkah, ya mungkin sekarang Dila yang mulai mencari nafkah dulu untuk menutupi kebutuhan rumah tanggal," seru Cipta. "Alhamdulillah. Untuk mukanya memang kelihatan capek, pasti capek ya namanya di rumah sakit kan, belum bisa pulang ke rumah. Tapi over all sih alhamdulillah Dila kuat, dia sehat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait