Segera Pulang, Pihak Keluarga Ungkap Selang di Kepala Indra Bekti Ditanam Permanen
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sebelumnya, sang istri, Aldila Jelita sempat mengabarkan bahwa Indra Bekti kembali memasang selang di kepala. Ternyata, selang tersebut dipasang secara permanen di kepala Indra Bekti.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti pasca dioperasi akibat pendarahan otak, saat ini semakin menunjukkan peningkatan yang terbilang pesat. Setelah sempat dirawat secara intensif di ICU, Indra Bekti juga sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

Tak cuma itu, adik dari Indra Bekti, Cipta, sebelumnya juga sempat mengabarkan bahwa presenter tersebut sudah bisa pulang dari RS beberapa hari lagi. Kabar ini tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi pihak keluarga, termasuk anak dan istri Indra Bekti.

"Senang banget pasti anak-anaknya kan. Dila (istri Indra Bekti, Aldila Jelita) juga pastinya senang lah, akhirnya bisa pulang dan bisa kumpul lagi sama keluarga. Akhirnya bisa merawat kak Indra di rumah, jadi doain deh biar bisa cepat-cepat pulang," ujar Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, tempat Indra Bekti dirawat, Kamis (19/1).

Sebelum Cipta mengabarkan bahwa Indra Bekti akan segera pulang, Dila sempat membagikan kabar yang mana suaminya kembali dipasangi selang di bagian kepala. Pada saat pemasangan, Dila pun meminta doa kepada publik untuk kelancaran perawatan suaminya.


Mengenai hal tersebut, Cipta mengatakan bahwa selang itu dipasang secara permanen di kepala Indra Bekti. Menurutnya, selang ini dipasang secara permanen guna mengalirkan cairan yang ada di kepala Indra Bekti, yang mana nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh presenter tersebut.

"Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen, fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh," terang Cipta. "Hari Selasa dipasang, itu (selang) adanya di dalam tubuh, bukan di luar tubuh."

Cipta menerangkan bahwa sejauh ini Indra Bekti mengeluhkan perihal kepalanya yang dipasang selang. Selain itu, Indra Bekti tampak biasa saja dan justru semakin sehat.

Kemudian Cipta menegaskan bahwa Indra Bekti saat ini sudah bisa bercanda kembali. Bahkan disebutnya Indra Bekti bisa meledek perawat yang membantunya di rumah sakit. "Alhamdulillah enggak (tidak ada keluhan sakit di kepala oleh Indra Bekti)," tutup Cipta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait