Dandan Sendiri, Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 Diam-Diam Telah Resmi Menikah Di Swiss
Instagram/ayumaulida97
Selebriti

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida akhirnya telah resmi dipersunting oleh sang tunangan, Achmad Adi Pane. Ayu diam-diam telah melangsungkan pernikahan di Swiss.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida. Ayu diam-diam telah resmi menikah dengan sang tunangan, Achmad Adi Pane di Geneva, Swiss. Suami Ayu itu dikabarkan adalah seorang bankir asal Indonesia yang menetap di Swiss.

Ayu menikah pada 14 Januari 2023 lalu. Namun, ia baru mengumumkan pernikahannya pada Jumat (20/1). Ayu tampil cantik berbalut kebaya merah karya desainer Anne Avantie.

"Bismillahirohmanirohim 14.01.2023 ❤️ Kami sangat berterima kasih kepada semua keluarga dan teman-teman kami yang menghadiri dan berpartisipasi dalam Hari Pernikahan Sipil kami," tulis Ayu melalui postingan Instagram-nya.

Pernikahan Ayu itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Pernikahan yang digelar intimate itu juga dihadiri beberapa saksi warga asli Swiss. Ayu dan sang suami pun menunjukkan sertifikat pernikahan sah yang mereka terima dari pemerintah Swiss.

Menariknya, pemilik nama lengkap Raden Roro Ayu Maulida Putri ini mengaku merias wajahnya sendiri di hari pernikahannya. Ia juga menstylist rambutnya sendiri di hari bahagia tersebut.


Ayu terlihat begitu bahagia begitu juga dengan sang suami. Suami Ayu tampil gagah dengan setelah jas abu-abu dan dasi merah. Pasutri itu juga memperlihatkan cincin mewah pernikahan mereka.

Usai resmi menikah, Ayu dan sang suami langsung makan bersama para tamu undangan. Mereka menikmati hidangan yang telah disajikan dan bercengkerama dengan orang-orang terdekat.

Kabar pernikahan Ayu itu sontak mendapat beragam ucapan selamat dari sederet artis. Mereka berharap pernikahan Ayu dan sang suami bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Congraattss Ayu❤️❤️," seru Bunga Jelitha Ibrani. "Congratulations, Happy Wedding Kesayangan Queen @ayumaulida97 dan Suami.. Happily Ever After ☺️☺️🙏🙏❤️❤️," ucap Fitri Carlina. "Congratulations kaa😍✨ InsyaAllah Samawa yaa," tulis Cut Syifa. "Congratulations sayang…..langgeng sampai akhir hayat ❤️❤️," kata Iis Dahlia. "Selamat berbahagia @ayumaulida97 ❤️❤️," imbuh Ivan Gunawan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel