Terlihat Tipis dan Transparan, Harga Selangit Baju Nagita Slavina Pancing Respons Menggelitik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kenakan baju bak kemeja yang terlihat tipis dan transparan namun dibandrol dengan harga selangit, netter yang syok sontak menanggapi lewat beragam komentar menggelitik.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina memang seolah tak pernah berhenti menuai sorotan. Ada saja cerita menarik dari istri Raffi Ahmad ini yang selalu mencuri perhatian tersendiri. Baik soal sikapnya, gaya bicara hingga penampilan artis yang akrab disapa Gigi tersebut seolah selalu jadi topik hangat.

Namun satu hal yang tak boleh dilewatkan begitu saja saat berbincang tentang Nagita Slavina adalah koleksi barang-barang mahalnya. Pasalnya ibu dua anak yang dikenal tajir sejak kecil ini selalu bisa membuat publik syok dengan harga-harga barang yang ia miliki, termasuk untuk koleksi baju. Setidaknya reaksi heboh serupa yang kembali terjadi belum lama ini.

Momen saat Nagita Slavina sedang jalan-jalan dengan Rafathar sang putra sulung menyita perhatian gara-gara outfit yang dikenakannya. Gigi sendiri tampil memakai kaus dan celana pendek berwarna hitam yang dipadukannya dengan baju kemeja hijau yang terlihat tipis dan transparan.

Salah satu akun fanbase yang kerap mengulik harga-harga barang milik Gigi pun membongkar bandrol baju hijau transparan tersebut. Bak di luar dugaan publik, baju yang terlihat tipis tersebut justru memiliki harga selangit yakni mencapai Rp 7 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Sacai 'Sheer Checked Short-Sleeve Shirt' from editorialist.com $478 / 7.200.000 IDR," ungkap akun @fashion_nagitaslavina.


Tipis dan Transparan, Harga Selangit Baju Nagita Slavina Tuai Respons Menggelitik

Instagram/@fashion_nagitaslavina

Tak pelak koleksi baju Gigi pun lagi-lagi memancing sorotan dan jadi buah bibir. Netter sontak membandingkan modelnya yang transparan dan terkesan tipis dengan harganya yang nggak kaleng-kaleng.

Gara-gara hal itu mereka yang terkejut sontak memberikan reaksi bermacam-macam. Namun mayoritas meninggalkan respons menggelitik untuk menggambarkan tentang bagaimana mewah dan mahalnya baju Gigi kendati terlihat sederhana.

"Baju ini andai di cuci masih basah trus langsung di pake langsung kering, sangking tipisnya kalau kena suhu badan lgsg kering," kelkaar akun @dnv*****. "Baju nya setipis keimananku," sahut akun @litta*****.

"Bajunya setipis dompet gue 7 jutaan," kelakar akun @sriw*****. "MasyaAllah Saringan santen di sumbo ijo versi mahal," canda @duwi****. "Mama gigiii.. Baju setipis saringan ikan harganya 7jt," seru akun @kuza*****.

Terlepas dari harganya yang fantastis, namun penampilan Gigi dengan baju tersebut tentunya juga ramai dikomentari netizen. Istri Raffi dipuji tampil memesona meski dengan baju dengan model yang simpel tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru