Kiky Saputri Siraman dan Nikah di Gedung Mewah, Akui Makan Biaya Lumayan Besar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Bicara soal menggelar acara di gedung mewah, berapa budget yang disiapkan Kiky Saputri? Mengenai hal tersebut, komika 29 tahun ini sempat tersenyum lalu diam sejenak.

WowKeren - Menjelang pernikahannya, Kiky Saputri menggelar acara pengajian dan prosesi siraman di sebuah gedung mewah kawasan Jakarta Selatan. Ia mengaku tidak menyangka bisa menggelar acara di tempat langganan artis karena melihat latar belakang, komika 29 tahun ini bukan sosok yang terlahir sebagai konglomerat.

"Nggak pernah kepikiran, kok aku bisa? Teman-teman juga tau, seorang Kiky Saputri tidak dilahirkan dalam bentuk kemewahan," kata Kiky Saputri di gedung di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1).

Tapi sebagai sosok pekerja keras, Kiky Saputri nyatanya mampu sukses dan membahagiakan orangtuanya. Bicara soal menggelar acara di gedung mewah, berapa budget yang disiapkan Kiky Saputri? Mengenai hal tersebut, sang komika sempat tersenyum lalu diam sejenak.

"Jangan tanya saya, soalnya saya nggak ngeluarin duit. Dia yang punya duit," kata Kiky Saputri menunjuk ke arah Khairi, calon suaminya.

Khairi yang duduk di samping Kiky Saputri enggan menyebutkan angkanya secara detail. Ia hanya mengucap syukur bisa mewujudkan keinginan calon istrinya itu untuk menggelar acara di tempat tersebut. "Aduh kalau budget, rahasia aku sama Kiky aja," kata Khairi.


Sama seperti calon suaminya, Kiky Saputri hanya mengungkapkan kalau acara tersebut butuh biaya yang "lumayan". Tapi ia bersyukur banyak pihak yang membantu terlaksananya acara ini. "Ya lumayan lah. Alhamdulillah ada rezeki dan banyak orang yang bantu," katanya.

Kiky Saputri juga akan menggelar pernikahan di gedung yang sama. Momen sakral tersebut siap dilaksanakan pekan depan pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Sementara itu, selama momen sungkem pada orangtua, Kiky Saputri tidak kuasa menahan air mata lantaran mengingat segala kesalahannya pada orangtua. Selain itu, Kiky Saputri juga mengaku merasa memiliki banyak dosa.

"Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajuan sudah merasa terharu," beber Kiky Saputri di Gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. "Aku enggak kuat, rasanya banyak dosa."

Rasa terharu membuat Kiky Saputri tak mampu mengucapkan banyak kata. Air matanya tumpah ketika ia menatap mata orangtuanya. "Mau minta doa restu. Belum ngomong apa-apa, tatapan mereka itu seperti... Aduh, nangis lagi deh gue," tuturnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait