Fuji An Curhat Soal Komentar Kelewat Jahat yang Didapatnya, Nathalie Holscher Sampai Syok
YouTube/NATHALIE HOLSCHER
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher, Fuji An mengungkapkan bahwa dirinya juga sempat merasa sedih kala membaca komentar- komentar jahat dari haters.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An mengungkapkan sejumlah komentar jahat yang didapatnya hingga membuat Nathalie Holscher syok. Hal tersebut diungkapkan Fuji An kala berkunjung ke rumah Nathalie Holscher baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher, Fuji An mengungkapkan bahwa dirinya juga sempat merasa sedih kala membaca komentar- komentar jahat dari haters. Bahkan Fuji An mengaku sempat merasa ingin mati karena komentar-komentar jahat tersebut.

"Pernah enggak kamu ngerasa down banget sama komentar netizen?" tanya Nathalie Holscher. "Pernah," jawab Fuji An. "Terus, se-down apa sih?" tanya Nathalie lagi. "Se-down kayak gue pengin mati aja deh," sahut Fuji An.

Jawaban Fuji An tersebut membuat Nathalie Holscher kaget. Ia tidak percaya jika komentar-komentar netizen separah itu hingga membuat Fuji An sempat merasa ingin mati.


"Kalau di Indo yang paling... Kalau disebut lah, terkenal karena musibah, pasti nama aku paling atas gitu," beber Fuji An.

Lebih lanjut, Fuji An mengaku tidak terlalu mempersoalkan jika ada netizen yang menyebutnya tidak berprestasi. Menurut Fuji An, para netizen tersebut tidak tahu jika dirinya selama ini sudah melakukan banyak hal mulai dari berjualan, ikut dance, hingga cari uang sendiri. Kekasih Thariq Halilintar tersebut kemudian mengungkapkan komentar jahat netizen yang membuatnya down.

"Nah, dulu tuh kalau misalnya dijejes banget ya kayak, ah karena orang meninggal. Terus kayak, tumbal nih," papar Fuji An. "Ih, Astaghfirullahaladzim," seru Nathalie Holscher syok.

Fuji An lantas menyatakan bahwa dulu ada netizen yang komentarnya kelewat jahat seperti itu. "Orang ngomongnya terkenal karena tumbal. Atau enggak, 'Seneng kan abangnya meninggal jadi terkenal punya banyak uang'," ungkap Fuji An.

Nathalie Holscher seakan tidak percaya ada netizen yang tega berkomentar sejahat itu pada Fuji An. "Ya Allah, kenapa ya begitu. Tapi kalau orang kalau udah benci kita enggak bisa nyuruh dia untuk... ya kita mau klarifikasi kayak gimana pun juga enggak akan (dipahami)," tukas Nathalie Holscher.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru