Tak Maksud Durhaka, Kiky Saputri dan Calon Suami Punya Alasan Menolak Dipingit
Instagram/poykhairi
Selebriti

Kiky Saputri dan M Khairi tak melakukan prosesi dipingit jelang menikah seperti yang disarankan orangtua. Rupanya hal itu tak dilakukan secara sengaja, melainkan ada alasan mendesak.

WowKeren - Tinggal hitungan hari komika Kiky Saputri akan segera dipersunting sang pujaan hati, M Khairi. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Sabtu (28/1) di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Biasanya jika menuruti adat Jawa, calon pengantin akan dipingit alias tidak boleh bertemu sampai hari H. Namun, agaknya tradisi ini tak diikuti oleh Kiky dan Khairi. Meski kedua orangtua mereka masing-masing sudah meminta untuk melakukan proses pingitan.

Saat ditemui belum lama ini, Kiky Saputri mengungkap alasan mengapa dirinya dan Khairi menolak untuk dipingit. Bukan sengaja, tapi Kiky dan Khairi memang harus mengurusi beberapa persiapan pernikahan sendiri, sehingga mau tak mau mereka tidak menjalankan tradisi tersebut.

"Kan mendekati hari H biasanya nggak boleh keluar, nah kalau aku bukan dipingit tapi dipungut, soalnya ada beberapa hal yang aku harus urus sendiri seperti mengantarkan kartu undangan, pokoknya beberapa kepentingan harus aku selesaikan sendiri," ujar Kiky saat di Jakarta Selatan, Rabu (25/1).


Tak Maksud Durhaka, Kiky Saputri dan Calon Suami Punya Alasan Menolak Dipingit

Instagram/@e_studiosphoto

Tak maksud membangkang permintaan orangtua, namun Kiky Saputri dan calon suami memang masih harus mengurusi banyak perintilan pernikahan sendiri. Kiky dan Khairi pun memberi pengertian kepada orangtua masing-masing jika mereka tidak akan melakukan hal macam-macam jelang pernikahan.

"Aku dan calon suami nggak ada pingit-pingitan, ini juga dia keluar terus yg penting acara lancar dan kita kan keluar nggak aneh-aneh," tuturnya. "Walaupun orang tua juga udah ingetin, cuma kan kita ada kerjaan di luar jadi nggak dipungkiri harus keluar."

Lebih lanjut, Kiky Saputri juga memberi sedikit bocoran mengenai konsep pernikahannya nanti. Perempuan 29 tahun ini mengaku akan menggelar tiga sesi pernikahan dengan tema yang berbeda-beda.

"Nanti hari H ada 3 acara, pertama itu akad pakai adat Sunda karena aku orang Garut. Acara kedua yaitu resepsi pertama pakai adat Minang karena calon suami orang Bukit Tinggi, dan yang terakhir malam international," pungkas Kiky Saputri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru