Kompilasi Video Nagita Slavina Selalu Nangis Saat Hamil Rayyanza Kembali Viral, Disebut Relate
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video perkumpulan Nagita Slavina yang mudah menangis kembali viral di media sosial. Video-video itu direkam saat Nagita Slavina sedang hamil anak kedua, Rayyanza.

WowKeren - Sederet video lawas Nagita Slavina ketika hamil anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad kembali viral di media sosial. Video itu memperlihatkan momen ketika Nagita Slavina selalu menangis ketika hamil Rayyanza.

Bahkan, ada momen ketika sang suami, Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina wanita yang cengeng. Nagita Slavina pun mengaku tak ingin menangis. Namun, Nagita tak bisa menahan air matanya jatuh hingga membuatnya menangis.

Selain itu, ada video ketika Nagita Slavina kesusahan untuk berhenti nangis. "Enggak bisa berhenti nangisnya bener," kata Nagita Slavina dalam satu video.

Nagita Slavina juga beberapa kali mengusap air matanya jatuh. Orang-orang sekitar Nagita Slavina pun meminta ibu anak dua tersebut untuk berhenti menangis, namun nihil.


Kompilasi Video Nagita Slavina Selalu Nangis Saat Hamil Rayyanza Kembali Viral, Disebut Relate

Instagram

Video kumpulan Nagita Slavina menangis itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen, khususnya ibu yang sudah memiliki anak mengatakan sikap Nagita Slavina itu terjadi pada mereka.

"Eh bener juga loh. Hamil anak kedua cengengnya minta ampun dikit2 nangis. Anaknya malah ceria banget dikit2 nyengir," komentar salah satu netter. "Iiihh ini nyata loh. Aq skrg lagi hamil muda. Cengeng bangettt padahal gak mau nangis tapi air mata mudah keluar knpa yah," kata netter lain. "Saya juga gitu hamilnya , nonton avatar doang nangis sesegukan pas si natayem meninggal," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti wajah Nagita Slavina yang tetap cantik meski menangis. Nagita Slavina juga membuat netizen merasa gemas.

"Nagita nangis dan ga make up aja cantik yaa," puji salah satu netter. "Efek hormonal yg tidak bs dicegah oleh siapapun. Gemes bgt," ujar netter lain. "Nangisnya gigi ttp cantik mulutnya ttp imut," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait