Kiky Saputri Panggil Jefri Nichol Ayang, Auto Diingatkan Akan Menikah
Instagram
Selebriti

Sebelum resmi menikah, Kiky Saputri tampaknya ingin bertingkah genit seperti sebelumnya. Namun bukan lagi soal mencium aktor tampan, Kiky kini bersikap genit kepada Jefri Nichol.

WowKeren - Komedian tunggal alias komika Kiky Saputri tidak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, M. Khairi. Sebelum menikah, Kiky dikenal sebagai komika yang kerap mencium para aktor-aktor tampan Tanah Air.

Kini, Kiky tampaknya kembali berulah. Bukan mencium aktor tampan, namun Kiky meninggalkan komentar genit di unggahan Jefri Nichol. Bahkan, Kiky juga memanggil Jefri Nichol dengan sebutan ayang. Komentar Kiky ini lantas langsung diserbu netizen dan mengingatkannya bahwa sebentar lagi ia akan menikah.

Photo-INFO

Instagram

"Ayang, CEK DM," ujar Kiky di salah satu unggahan Jefri Nichol, Kamis (26/1). "ente kadang kadang," ujar netter. "Mbaaak calon suaminya baca komennya loh 🀭" ucap netter. "inget beb mau kewong, jangan bercanda mulu ahhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" kata netter. "luh mau nikah kiπŸ˜‚" sahut netter. "INGET MAU NIKAH WAK πŸ˜‚" balas netter lainnya.


Bahkan ada netizen yang dengan sengaja menandai akun Instagram calon suami Kiky. "macemmacem aja @poykhairi," ujar netter. "@poykhairi," kata netter lainnya. "ki inget bentar lagi nikah, istighfar coba," ucap netter.

Meski begitu, ada juga netizen yang menilai bahwa tujuan Kiky meminta Jefri Nichol untuk membuka pesan darinya di Instagram adalah untuk memberikan undangan. "pasti mau DM undangan nikah kan😁😁" ujar netter. "mau kirim undangan, yakali mau marah marah πŸ˜‚ ya ga?" sahut netter lainnya.

Sementara pada unggahan yang dikomentari Kiky, menunjukkan potret Jefri Nichol bersama Caitlin Halderman yang memang tengah dalam satu proyek yang sama, yakni serial "Surat Cinta Untuk Starla The Series".

Sebagai informasi, pernikahan Kiky dengan kekasihnya sendiri diketahui akan berlangsung pada Sabtu (28/1) nanti. Dalam acara pernikahannya ini, Kiky akan mengusung tiga konsep yang berbeda.

M. Khairi mengungkapkan bahwa nanti saat akad, ia dan Kiky akan mengusung adat Sunda, sementara untuk resepsi pertama, menggunakan adat Padang, dan pada malam harinya, memakai konsep internasional. Pernikahan tersebut akan digelar di sebuah gedung mewah, tepatnya di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait