Fuji An Dihujat Bocah Toxic, Thariq Kaget Hingga Minta Maaf Usai Isu Blokir-Putus Viral
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat disindir sebagai bocah toxic oleh haters usai kabar dirinya memblokir Instagram Thariq Halilintar mencuat. Disisi lain, Thariq mengisyaratkan reaksi kaget dan mengungkap kondisi saat ini.

WowKeren - Fujianti Utami sempat dicurigai ngeblokir Instagram Thariq Halilintar. Tak cuma itu, beredar rumor kalau Fuji dan Thariq sudah putus diduga karena tak mendapat restu orangtua.

Disaat bersamaan, kabar ini malah membuat Fuji makin dicibir haters. Di postingan Thariq yang sedang bersama Rayyanza alias Cipung, haters malah ghibah soal Fuji yang dianggap bocah toxic.

Instagram

Fuji Dihujat Bocah Toxic

"Udahlah thor lepasin aja tuh Fuji sibocah drama toxic banget cewe bukan dia doang thor 😩😩," kata netter. "Akhirnya putus," seru yang lainnya. "Jangan lupa keluarga mu..mereka yang sering ada buat kamu..❤️," ujar netter.

Sementara itu, Thariq sempat ngode kaget ketika disemangati oleh fans. Ia juga mengungkap soal kondisi dirinya butuh istirahat sehingga harus off dari sosmed.

Instagram

Thariq Bongkar Kondisi


"You worth of all of the love and respect that you given thor, so proud of you always," kata netter. "Ini kenapa, aku sayang banget sama kalian. Maaf gaes butuh istirahat sejenak dua hari dari HP," seru Thariq.

Sejauh ini, Fuji dan Thariq tak buka suara soal rumor blokir dan dugaan putus itu. Namun Fuji sempat pamer isi chat WA Thariq yang terkesan masih romantis. Netter pun tak urung curiga kalau keduanya cuma ngeprank jelang ulang tahun Thariq pada 29 Januari sekaligus momen ulang tahun jadian pertama mereka.

Sebelumnya, Fuji buka suara soal kabar dirinya tak direstui keluarga Thariq. Ia memilih santai dan membuktikan ketulusannya pada sang kekasih.

"Aku nggak ada masalah. Aku merasa diri aku baik, keluarga aku baik, menurut aku, aku nggak ada kurangnya dan tulus," seru Fuji. "Kalau misalnya benar seperti yang diberitakan ya sudah, kalau fitnah ya sudah yang penting aku tulus, sudah cukup."

Thariq juga pasang badan membela Fuji. Ia sejauh ini serius memacari Fuji dan mengungkap jika pihak keluarga menghargai pilihannya.

"Aku udah ngomongin tentang dia di depan keluarga. Tanggapannya mereka suka, senang, mereka senang kalau aku senang," ujar adik Atta Halilintar ini. "Aku dari awal datang ngomongnya sudah serius. Aku nggak mau hubungan yang basa-basi, nggak mau buang waktu kalau ada perempuan yang aku sayang, aku yakin, aku 'ikat'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait